Pj Bupati Pati Apresiasi Peran Muslimat-Fatayat Sebagai Mitra Pemkab Pada Peringatan Maulid

Dalam Negeri, News2721 Dilihat
Views: 2843
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, PATI-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (8/10), menghadiri Gema Sholawat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta tasyakuran pembangunan gedung baru Muslimat NU.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Habib Ali Zainal Abidin, Ketua PCNU Pati, Ketua Muslimat NU, perwakilan DPRD Pati, perwakilan DPRD Provinsi serta ratusan anggota Muslimat NU dari seluruh kecamatan se – Kabupaten Pati.

Pj Bupati menyampaikan apresiasi tinggi terhadap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta tasyakuran pembangunan gedung baru Muslimat NU Kabupaten Pati.

“Pemerintah Daerah juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Muslimat NU terhadap peningkatan kesejahteraan umat maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Selain itu, Henggar menilai bahwa PC Muslimat NU dan Fatayat telah berhasil menjalankan peran sebagai mitra dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan mitra perempuan di Kabupaten Pati.

“Ini juga menunjukkan perempuan mampu berperan dalam pembangunan di daerah. Bahkan beberapa Kepala OPD dan anggota DPRD Pati pun perempuan. Itu karena terkadang ibu – ibu lebih teliti dalam menjalankan tugas – tugas pokok di beberapa bidang. Selain itu, baik Fatayat maupun Muslimat NU dari dulu sampai sekarang selalu membersamai perempuan di tengah kemajuan zaman”, jelasnya.

Pihaknya pun berharap agar semangat perjuangan Muslimat NU dan Fatayat ini selalu membara dan tidak pernah surut dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Pati. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar