Pj Bupati Pati Apresiasi Antusiasme Atlet Cabor Esports Baru Pertama Digelar

News, Olah Raga237 Dilihat
Views: 239
0 0
banner 468x60
Read Time:54 Second

MokiNews.com, Pati-Pendapa Kabupaten Pati menjadi saksi penyelenggaraan perdana kompetisi esports di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng).

“Kami turut mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi atas antusiasme 178 atlet dari 24 Kabupaten/Kota. Bagaimanapun juga esports memang banyak digandrungi anak-anak muda,” kata Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, saat hari ini diwawancarai di ruang kerjanya, yang lokasinya masih satu kompleks dengan venue esports.

banner 336x280

Sesuai jadwal, Selasa (8/8) ini, merupakan hari kedua pertandingan di Cabor tersebut.

Sejak dibuka Pj Bupati Pati pada Senin (7/8), esports telah mempertandingkan lima nomor pertandingan, yaitu PUBG, Free Fire (FF), Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), E-Football, dan Lokapala.

“Kami berharap para atlet menampilkan kemampuan terbaiknya dengan tetap menjaga sportifitas, tetap menjaga semangat, dan harapannya, dari ajang ini akan keluar atlet yang betul-betul profesional dan mampu membawa nama baik Provinsi Jawa Tengah ke level yang lebih tinggi lagi, seperti PON yang tak lama lagi bakal digelar”, harap Henggar.

Pj Bupati pun menegaskan bahwa Kabupaten Pati akan selalu berbenah agar bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk seluruh cabang yang dipertandingkan. (Red

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar