Pj Bupati Berharap Lewat Porseni IPNU IPPNU Cetak Generasi Tangguh

News, Olah Raga80 Dilihat
Views: 79
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 12 Second

MokiNews.com, Pati-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri pembukaan PORSENI PC IPNU IPPNU tahun 2023 Kabupaten Pati, Jumat, (4/8) di Gedung PCNU Pati.

Pj Bupati Pati menyambut baik dan mengapresiasi adanya Porseni PC IPNU/IPPNU Kabupaten Pati. Ia mendukung penyelenggaraan multievent ini sebagai ajang untuk mengasah dan menjaring bakat serta talenta kader PC IPNU/IPPNU khususnya dalam bidang olahraga dan juga seni.

banner 336x280

“Sehingga ke depan dapat bermunculan bibit-bibit unggulan baru dalam bidang olahraga ataupun seni yang dapat mewakili Kabupaten Pati dalam perhelatan olahraga seperti Porprov yang saat ini sedang diselenggarakan,” imbuh Pj Bupati.

Dimana Kabupaten Pati mendapat kepercayaan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara sekaligus tempat opening ceremony.

Untuk itu Pj Bupati memohon dukungan dan do’a yang terbaik agar gelaran Porprov Jateng XVI berjalan dengan sukses dan atlet-atlet Kabupaten Pati dapat menorehkan prestasi yang terbaik.

Henggar berpesan agar para peserta Porseni kali ini dapat mengikuti setiap perlombaan dengan penuh semangat dan senantiasa memberikan penampilan yang terbaik.

“Para peserta juga harus senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan sportivitas. Menang ataupun kalah dalam perlombaan merupakan hal yang biasa,” ujarnya.

Melalui Porseni, Henggar berharap dapat tergalang kebersamaan agar eksistensi IPNU dan IPPNU dapat semakin dirasakan secara nyata. Utamanya dalam mencetak generasi muda yang cerdas, tangguh dan berakhlakul karimah di tengah masyarakat.

“Saya berpesan agar kader-kader IPNU/IPPNU senantiasa menguatkan kompetensi, adaptif dan penuh kreativitas agar dapat selalu berinovasi demi mendukung kemajuan dan daya saing daerah,” pungkasnya. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar