Pisah Kenang SMAN 1 Masalembo, Kepsek Tetap Jaga Ahlak Dan Adab

News, Pendidikan95 Dilihat
Views: 94
0 0
banner 468x60
Read Time:57 Second

MokiNews.com, Sumenep – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Masalembu, Kecamatan Kepulauan Masalembo, Kabupaten Sumenep, Madura gelar pisah kenang siswa kelas XII. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan bebagai pestas seni yang dipragakan siswa siswi SMAN Masalembo bertempat dilapangan Olga SMANBO, 6 Mei malam jam 19.00.

Kepala Sekolah Anik Syaifudin menyampaikan selamat dan sukses untuk anak-anak kelas XII karena dinyatakan lulus 100% dengan jumlah siswa 44 siswa IPA dan 41 IPS semoga ilmu yang didapat menjadi ilmu yang manfaat dan barokah.

banner 336x280

“Dan tetap jaga akhlak dan adab, jaga nama baik diri, keluarga dan sekolah,”harapanya.

Bu Ani sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat pada siswa siswi yang berprestasi akademik dan non akademik, semoga kalian bisa meningkatkan prestasi yang telah didapat.

“Tetap semangat menimba ilmu jangan puas sampai di sini. Kejar cita2 setinggi langit,” ungkapnya.

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan terimah kasih kepada wali siswa dan semua guru yang telah mendukung lancarnya acara pisah kenang kelas XII.

” Terimah kasih bapak ibu wali murid atas dukungan dan supot kelancaran acara pisah kenang ini. Walaupun SMAN Masalembu ada dikepulauan, namun atas kekompakan dan kebersamaan kita semua acara pisah kenang berlangsung sukses,” imbuhnya.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar