Pilkada Sumenep 2024, Sinyal Terang Ach Fauzi Bersama Faisal Muhlis

News, Politik138 Dilihat
Views: 130
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 33 Second

MokiNews.com, Sumenep-Keharmonisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasiaonal (PAN) semakin sejelas. Terbukti di acara DPW PAN Jawa Timur gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) di hadiri dua tokoh, PDIP Jatim MH. Said Abdullah dan tokoh PDIP Sumenep Ach Fauzi (Bupati Sumenep) di hotel Vasa Surabaya, Selasa 30 April 2024.

Diketahui, pada acara Rakerwil PAN Jatim tersebut, turut hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadiq, Faisal Muhlis politisi PAN Sumenep dan Ketua DPD PDIP Jawa Timur MH Said Abdullah Bersama Ketua DPC PDIP kabupaten Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo sekaligus Bupati Sumenep.

banner 336x280

Tentunya, kehadiran 2 (dua) tokoh PDIP di acara Rakerwil PAN Jatim bukanlah rahasia umum lagi dikalangan politisi. Ada tanda-tanda keharmonisan 2 (dua) partai yang akan bersatu pada pemenangan Pilkada 2024 mendatang.
MH Said Abdullah masih dianggap sebagai tokoh penentu kebijakan PDIP di Provinsi Jawa Timur, dan kehadirannya di Rakerwil PAN Jatim bersama Bupati Sumenep Ra Achmad fauzi seperti ada tanda-tanda pergerakan partai besutannya PDIP guna berkoalisi dengan PAN untuk Pemenangan Pilkada 2024 mendatang.

Sebelumnya diberitakan, bahwa PAN sudah siap untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan guna memenangkan Pilkada Sumenep 2024.

“Saya pikir untuk koalisi kami sudah inten melakukan komunikasi, baik dari Jawa timur dan pusat,”ungkapnya Faisal muhlis, Kamis 25 April 2024. dikutip dari nusainsider.com. Soal siapa yang akan diputuskan untuk mendampingi PDIP pada Pilkada 2024 mendatang, kita serahkan sepenuhnya kepada partai, yang terpenting sudah daftar. Tapi InsyaAllah, karena PAN dan PDIP sudah lama membangun kebersamaan,“jelasnya.

Sejak pilkada 2019 yang lalu PAN sudah bergandengan tangan dengan PDIP, malah PAN sudah jadi pengusung bukan hanya pendukung, baru setelah itu, alhamdulillah partai lain juga ikut menyusul untuk gabung.

Jadi kalau PAN bergandengan dengan PDIP di pilkada Sumenep itu bukan hal yang baru lagi, kecuali bergandengan ke hal lain-lain yang lebih sempurna, “Pungkasnya.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar