Pesan Terakhir Noto Subiyanto Kepada Kader PAC PDI-P Pati Kota

News, Politik2100 Dilihat
Views: 2320
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 23 Second

MokiNews.com, PATI-Sosok almarhum Noto Subiyanto Ketua PAC PDI-P Pati Kota, masih belum bisa dilupakan oleh masyarakat Kabupaten Pati khususnya di kalangan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Noto Subiyanto adalah sosok yang loyal kepada Partai, kader juga kepada siapapun. Istilahnya orang tidak kenal saja kalau ketemu beliau bilang belum makan, pasti Noto Subiyanto perhatikan dengan membelikan nasi untuk dimakan juga memberikan uang.

banner 336x280

Tapi, Allah sangat menyayangi beliau Noto Subiyanto. Sehingga memanggilnya pulang ke Rahmatullah dengan cepat. Semoga Noto Subiyanto husnul khotimah dan diberi tempat terbaik disisi Allah.

Sebelum Noto Subiyanto pulang ke Rahmatullah saat terakhir bersama kader Partai Memberi pesan yang menggaung. “Semua kader Partai PDI Perjuangan PAC Pati Kota, apakah siap mendukung Bapak Ali Badrudin menjadi calon Bupati Pati !”,teriak Noto Subiyanto dengan nada bergetar.

Sontak dijawab para kader yang hadir dari masing-masing desa, “siapp……!,”jawab kader serentak.

Pucuk pimpinan Noto Subiyanto sebagai Ketua PAC PDI-P Pati Kota kini digantikan oleh anaknya Danu Ikhsan Haris Candra yang sudah mendapat amanah dari DPC PDI-P Kabupaten Pati yang terpilih mendapat suara terbanyak dari PAC.

Danu Ikhsan Haris Candra setelah terpilih sebagai Ketua PAC PDI-P Pati Kota, menyatakan siap melanjutkan kepemimpinan dan akan melakukan kebiasaan yang bapaknya lakukan.

“Pokoknya saya akan meneruskan program Partai yang sudah bapak jalankan, termasuk pesan terakhir bapak juga akan saya tindak lanjutkan dengan memberi pengarahan kepada para kader,”jelas Danu.

“Kebiasaan-kebiasaan yang bapak lakukan juga akan saya lakukan tidak mengurangi, bahkan kalau bisa lebih baik untuk perkembangan Partai,”ujar Danu.

Setelah mendapat amanah menggantikan bapaknya, Danu Ikhsan Haris Candra memang sudah melakukan seperti kebiasaan yang bapaknya lakukan. Termasuk loyalitas kepada Partai dan para Kader. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar