Peringati HUT Humas Polri, Polres Langsa Gelar Donor Darah hingga Pengobatan Gratis

Dalam Negeri, News2121 Dilihat
Views: 2308
0 0
Read Time:44 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Peringati Hut Humas Polri Ke 71 Polres Langsa menggelar kegiatan Donor Darah dan Pengibatan gratis, Kamis (27/10/2022)

Kegiatan ini menyambut dan sekaligus meriahkan HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang. Selain selain kegitan donor darah kita juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Pasar kota Langsa dan Terminal Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, dalam kegiatan itu berhasil terkumpul 106 kantong darah.

“Saat ini donor darah terkumpul 106 kantong, pendonor terdiri dari, elemen-elemen masyarak, dan jajaran Polre. Harapannya semoga donor darah ini bisa dimanfaatkan bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga membuka pengobatan gratis, titiknya berada di Pasar Kota Langsa dan Terminal Terpadu Langsa dengan sasaran warga dan sekitarnya. “Pengobatan umum, seperti pemberian vitamin dan bisa juga pemeriksaan tensi darah. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pintanya.” Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar