Percepat Pelayanan RSUDMA Sumenep Siapkan Antrian Online

Dalam Negeri, News341 Dilihat
Views: 503
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 13 Second

MokiNews.com, Sumenep – Guna mendukung program Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar mempersiapkan sebuah program digital untuk mempercepat pelayanan terhadap pasien dan masyarakat di kota paling ujung timur.

“Guna mempercepat pelayanan kesehatan, kami Rumah Sakit telah mempersiapkan program antrean online bagi pasien JKN,” Kata Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Erliyati, melalui Kasi Informasi Arman Endika kepada media. Rabu (23/3/2022).

banner 336x280

Lebih lanjut, Arman panggilan akrabnya menjelaskan, program digital antrean online itu akan segera dilaunching akhir Maret 2022.

“Insyaallah akhir bulan Maret 2022 ini akan kami launching,” ujar Arman menambahkan.

Dengan program digital antrean online terbaru di Rumah Sakit plat merah itu, menurutnya pasien atau masyarakat sudah bisa ambil nomor antrean satu hari sebelumnya, tanpa harus datang ke RSUD.

“Jadi masyarakat atau pasien tidak usah antre lama-lama di Rumah Sakit untuk mendapatkan layanan kesehatan, masyarakat tinggal datang pada hari dan jam sesuai nomor antrean online, karena di nomor itu sudah tertulis hari, tanggal dan jam-nya,” ungkap Arman lebih rinci.

Selain itu, sambung Arman, kami telah melakukan sinkronisasi dengan program call center 112 yang baru dilaunching Bupati Sumenep, dalam rangka memberikan pelayanan cepat dan maksimal.

“Bupati punya layanan call center 112 yang sudah terintegrasi dengan sistem kami, jadi Monggo masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan layanan ambulance darurat atau mendapatkan penanganan cepat gawat darurat,” ungkap Arman menjelaskan.

“Intinya Rumah Sakit akan memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi pasien dan masyarakat Sumenep,” tandasnya. (Sar)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar