Penjaringan Pengurus OSIS SMPN 7 Medan

News, Pendidikan1226 Dilihat
Views: 1931
0 0
Read Time:48 Second

MokiNews.com, Medan-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Medan, Sumatera Utara, melakukan penjaringan calon pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Senin (20/12/2021).

Tahapan kedua penjaringan yang dilakukan kali ini merupakan tes wawancara yang diikuti 10 orang siswa calon pengurus Osis, setelah lolos dari seleksi pertama tes tertulis yang diikuti sebanyak 60 siswa.

Tes wawancara tersebut dilakukan langsung oleh Pembina Osis yang juga Wakil Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bidang Kesiswaan SMP Negeri 7 Medan Muhammad Asri S.Pd dan pengurus Osis priode 2021 di ruangan kelas sekolah.

Materi wawancara yang dilakukan diantaranya berupa seputar kepribadian siswa, wawasan dan pengetahuannya di bidang Osis dan lainnya.

Seperti yang terpantau Pembina Osis Muhammad Asri sedang melakukan tes wawancara kepada para calon pengurus Osis diantaranya Hafiza Syakirah siswi kelas 8.8.

Penjaringan calon pengurus baru Osis tersebut, mendapat dukungan penuh Kepala UPT SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM dan telah menghasilkan tiga pasangan calon (Paslon).(red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar