Pengurus Baru IPM-DM Dilantik di Jayapura

News, Pendidikan542 Dilihat
Views: 835
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 15 Second

MokiNews.com, Jayapura-Ikatan pelajar mahasiswa Distrik malagaineri kota studi Jayapura, menghadakan ibada pelantikan dengan thema” Organisasi yang bergerak progeresif dan inofatif, guna membentuk karakter pemimpin ” di gereja baptis imanuel toladan pada, 29/05/2022.

Pengurus terpilih Ikatan Pelajar mahasiswa Distrik malagaineri (IPM-DM) asal kabupaten Lanny jaya, di kota Studi Jayapura. Dengan terpilihnya sebagai ketua IPM-DM ia mengatakan program-program yang kami akan lakukan. Ibadah-ibadah, maba dan kegiatan-kegiatan dari tetangga maupun di tingkat Hmplj.

banner 336x280

Ronius Tabuni sebagai pendiri IPM-DM mengatakan bahwa, kapan lagi kalo buka kita, siapa lagi, artinya selagi ada kesempatan kita pergunakan waktu yang baik, karna Tuhan kasih waktu bagaimana kita memimpin di saat ini, tidak akan perna kembali.

” Program sedikitpun yang sudah lakukan di ikatan ini, tidak boleh ada yang terlewat, selalu ada kordinasi antara senior dan pendiri,dan harus mempengaruhi semua anggota, agar ikatan ini bisa berjalan sesuai dengan program kerjanya,” Pesannya.

Pinalis Yoman Sebagai sekertaris Hmplj kota studi Jayapura mengatakan bahwa, sebelum masuk di program kerja, kepada pengarah IPM-DM harus adakan pembekalan masing-masing bidangnya.

“Siapa suru jadi ketua ikatan distrik anggota dan pengurus yang di lantik ini, Mau jadi pemimpin atau tidak kembali semua di ketua ikatan distrik,” katanya”.

Yolin kiwo sebagai Ketua panitia mengatakan bahwa saya menyampaikan trimakasih, kepada senioritas, mama-mama,dan pemuda-pemudi gereja Baptis imanuel toladan.

“Selama kegiatan mosorma selalu mendorong kami, melalui doa dan memberikan motivasi, agar kegiatan musorma dan pelatikan pengurus baru IPM-DM ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar,”ungkapanya”.(LW)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar