Pemkab Pati Gelar Tasyakuran Hari Jadi Usai Paripurna Istimewa

Dalam Negeri, News127 Dilihat
Views: 130
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 5 Second

MokiNews.com, Pati-Pemerintah Kabupaten Pati menggelar Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke-700 di Pendopo Kabupaten Pati, Minggu (6/8).

Tasyakuran ini digelar usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pati dalam rangka Hari Jadi ke 700.

banner 336x280

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sekda Pati Jumani, Forkopimda, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Pati.

Penjabat Bupati Pati dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dan juga para tamu undangan yang telah berkenan hadir meluangkan waktunya.

“Acara tasyakuran ini merupakan bentuk penghormatan kepada para leluhur Kabupaten Pati, para pejuang dan segenap pendahulu kita, yang telah memberikan dharma baktinya bagi kemajuan Kabupaten Pati tercinta”, ujarnya

Tak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih  juga kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pati, yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mendukung dan menyukseskan jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Pati”, ujarnya.

Henggar juga berharap kontribusi dari seluruh elemen masyarakat dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang demi kemajuan, kesejahteraan kemaslahatan hidup kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Pati yang semakin makmur, maju dan sejahtera.

Di akhir acara dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah yang diberikan. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar