Pelantikan DPW RGPI Banten Menerapkan Prokes Ketat

Dalam Negeri, News674 Dilihat
Views: 1441
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 3 Second

MokiNews.com, Tangerang-Pelantikan DPKW dan DPW se Provinsi Banten Organisasi Masyarakat  Rajawali Garda Pemuda Indonesia (Ormas RGPI) diselenggarakan dihotel Grand soll marina Tangerang sukses dan  mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19  yang dihadiri perwakilan Kapolda, Polres, Polsek Banten, serta kolonel infantri M. Situmorang  dan kepala KesbangPol Pemkot Tangerang dengan  undangan lainnya yang tidak tersebutkan serta keluarga besar Ormas RGPI dari DPP, DPW, DPD seprovinsi banten.

Laras SE selaku ketua panitia penyelenggara acara dalam  kata sambutannya menuturkan agar Ormas RGPI tetap solid dan berguna bagi bangsa dan negara.

banner 336x280

Demikian juga Danil Hidayat  SH MH selaku Ketua Umum RGPI  pada kata sambutannya  mengatakan,”RGPI sudah terbentuk di 12 provinsi dan 83 kabupaten /kota  di Indonesia agar menjaga nama baik dan dapat bekerjasama kepada Muspika Dan Muspida serta jangan adanya sikap menimbulkan  rasa menakutkan bagi masyarakat dengan bentrok kepada LSM, Ormas lainnya dan masyarakat, serta dapat berkarya selalu dan siap membantu bangsa dan negara selanjutnya juga melayani bila dibutuhkan dalam pengamanan dan bilamana ada penyelewengan TUPOKSI Muspika  dan Muspida Provinsi Banten dapat juga sebagai kontrol sosial,”tegasNya.

Ditempat dan waktu yang  sama diacara  tersebut Kolonel Infanteri Mangasah Situmorang Kasi teritorial Korem 052 wijayakrama, menyampaikan  sebagai keterangan pers saya sangat berterima kasih dan bangga  dalam acara pelantikan DPK dan DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Seprovinsi Banten diundang.

Selanjutnya kini banyaknya Ormas yang cinta NKRI akan mempermudah dan membantu  TNI dan Polri dan aparat setempat di kewilayahan,  dengan adanya  peranan serta keberadaan mereka Kami yakin dan percaya kekuatan bangsa Indonesia akan semakin bersatu dari ancaman kedepan negara kita yaitu ancaman yang bukan hanya dari dalam tetapi juga dari luar  Republik Indonesia. Ini adalah Doktrin Manunggal TNI dan rakyat, sebab tanpa rakyat TNI tidak akan bisa menjaga keutuhan negara dan bangsa ini.

Maka  dengan kehadiran Rajawali Garda Pemuda Indonesia ini kami yakin dan percaya NKRI harga mati sampai akhir zaman Indonesia tetap jaya tegas  kol inf Mangasah Situmorang.

Dan lanjutNya Harapan kedepan untuk Rajawali Garda Pemuda Indonesia harus bisa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan bangsa ini apalagi sekarang pandemi ini harus membuka peran Rajawali Garda Pemuda Indonesia juga harus memberikan perannya peran sekecil apapun harus membantu kesulitan rakyat sehingga kasus pandemi ini bisa teratasi. Tanpa ada campur tangan rakyat sebab tanpa ada campur tangan di luar TNI Polri, dan Pemda semua kesulitan rakyat tidak akan bisa kami atasi, dan supaya Rajawali Garda Pemuda Indonesia ini bisa semakin eksis dan besar dan bisa menjadi satu ormas Yang menjadi panutan dan contoh di kemudian hari. (YUS)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar