Patuhi Prokes Covid, Wakil Ketua DPRD Gelar Reses Masa Sidang I Tahun 2021

Dalam Negeri, News642 Dilihat
Views: 1540
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM didampingi dari Setwan Epimawati Sarumaha dan Yr. Duha melaksanakan tugasnya menggelar Reses Masa Sidang I Tahun 2021 berlangsung di Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (04/12/2021).

Dihadiri : Kadis Pertanian Nias Selatan Ir. Norododo Sarumaha, MM, Sekdin Tenaga Kerja, Koperasi & UKM Nias Selatan Netral Sarumaha, SE, Camat Fanayama Ronaldin Fau, Sekcam Fanayama Taohao Hondro, Babinsa Ramil 12/Telukdalam Sertu Omerianto Zagoto, Kanit Intel Polsek Telukdalam Bripka Jhon Hutabarat, BA Polsek Telukdalam Paulus T Hondro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pendidikan, Para Kades dan BPD

Camat Fanayama Ronaldin Fau dalam kata sambutannya menyambut baik atas reses hari ini moga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik, marilah ikuti reses ini dari awal sampai akhir untuk menyampaikan aspirasi kita untuk pembangunan wilayah kecamatan Fanayama.

Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM menjelaskan bahwa tujuan dari menggelar Reses Masa Sidang I Tahun 2021 ini merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, terang Sarumaha.

Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok, ungkap Sarumaha yang merupakan politisi dari Partai Nasdem ini.

Menutup kegiatan Reses ini, Wakil Ketua DPRD berharap apa yang disampaikan dan masukan terkait pengembangan dan pembangunan diwilayahnya akan menjadi masukan guna jadi dasar pokir tahun anggaran 2022 nanti dan diharapkan yang menjadi prioritas itu yang akan diusahakan sesuai anggaran yang ada, terangnya Sarumaha yang berasal dari Partai Nasdem.

Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, tandas Sarumaha.

Pantauan : sejumlah masukan yang disampaikan, tak hanya menampung aspirasi yang akan menjadi dasar pokir Wakil Ketua DPRD, namun juga digelar diskusi tanya jawab.(doeha)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar