Pameran Bonsai Pati Sebagai Sarana Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Dalam Negeri, News341 Dilihat
Views: 494
0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

MokiNews.com, PATI-Persiapan pameran bonsai di lokasi “Pasar Gebang” desa Geritan, Kecamatan Pati Kota Jalan Raya Pati – Juwana akan diikuti kurang lebih 500 peserta dari wilayah se-Jawa Tengah.

Pameran yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 27 Agustus 2022, Panitia menyiapkan souvenir dan hadiah berupa uang pembinaan plus sertifikat untuk juara I lomba best in show.

banner 336x280

Mulai tanggal 25-26 Agustus 2022 mulai dibuka pendaftaran dan penjurian peserta lomba yang akan merebutkan hadiah diatas.

Agus Suntoro Ketua Komunitas Bonsai Pati menjelaskan,”Pameran ini kami adakan untuk membangkitkan kembali hobi pecinta bonsai diwilayah Kabupaten Pati, selama kurang lebih 3 tahun kita tahu semua aktifitas dibatasi akibat pandemi Covid-19. Melalui pameran ini semoga teman-teman pecinta bonsai bisa kembali beraktifitas kembali,”jelasnya.

“Pameran ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, selain untuk bangkitkan hobi pecinta bonsai juga sebagai sarana persatuan dan kesatuan bangsa,”kata Agus Suntoro.

Hobi bonsai di Kabupaten Pati makin bertambah, ini bisa dilihat dari setiap pameran pesertanya membludak. Sehingga Panitia pameran harus mempersiapkan tempat lagi.

“Ayo kita bangkitkan jiwa seni perbonsaian, maju bersama Komunitas Bonsai Pati sebagai wadah untuk menyalurkan para pecinta bonsai di Kabupaten Pati,”tegas Agus Suntoro. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar