Ormas Probojoyo Eksplorasi Wisata Alam Sekaligus Kunjungi Pengurus PAC Lebak Barang

Dalam Negeri, News618 Dilihat
Views: 1302
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, Pekalongan – Jajaran Pengurus beserta anggota Organisasi Masyarakat Probojoyo, Minggu, (19/9/2021) menyambangi Pengurus Anak Cabang Probojoyo Lebakbarang di Kecamatan lebakbarang Kabupaten Pekalongan.

Kedatangan beberapa pengurus pusat Ormas Probojoyo ini sebagai bentuk anjangsana sekaligus konsolidasi pengurus dan anggota Probojoyo baik di tingkat daerah maupun Cabang dan Anak Cabang.

Selain membahas program kerja, pertemuan ini juga membahas tentang potensi wilayah masing-masing ditingkat pengurus anak cabang.

Ketua DPP Probojoyo Gigih Agusta menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini rencananya akan rutin di lakukan guna memupuk solidaritas antar pengurus dan anggota ormas.

“Rencananya, kita akan rutin anjangsana ke setiap pengurus baik tingkat daerah maupun tingkat kecamatan. Hal ini sangat perlu, karena mengingat jumlah anggota Probojoyo semakin hari semakin banyak. Maka diperlukan koordinasi dan komunikasi antar pengurus maupun anggota di setiap wilayah,” Jelas Gigih, Minggu (19/9/2021).

Pihaknya juga mengajak segenap pengurus maupun anggota Ormas Probojoyo untuk selalu peka terhadap kondisi sosial ekonomi budaya di masing-masing wilayah. Sehingga dengan seperti itu Ormas Probojoyo diharap mampu mewujudkan cita-cita untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kegiatan anjangsana yang berlangsung sekitar dua jam itu kemudian dilanjut dengan explore wisata ke Curug Jlarang Desa Sidomulyo Kecamatan Lebakbarang. Sebuah Curug yang di kelilingi oleh pemandangan indah di pegunungan Lebak barang. (Syarif)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar