Noto Subiyanto, Seorang Tokoh yang Akan Selalu Dikenang Masyarakat Pati

Dalam Negeri, News1148 Dilihat
Views: 1924
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

MokiNews.com, PATI-Noto Subiyanto Ketua PAC PDI-P Pati Kota telah berpulang ke Rahmatullah siang ini di Rumah Sakit KSH, Jl. Raya Pati Kudus, Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Minggu, 1/5/2022.

Sebelum meninggal, Noto Subiyanto mengidap sakit kelenjar getah bening dan sudah beberapa kali keluar masuk Rumah Sakit untuk melakukan perawatan dan hari ini pulang kepangkuan illahi.

Noto Subiyanto yang menjabat anggita DPRD Kabupaten Pati Periode 2020-2024 dikalangan masyarakat dikenal sosok yang sangat merakyat dan dermawan. Kepada kader-kadernya, setiap tahun pasti memperhatikan dengan memberikan bingkisan dan uang menjelang hari idul fitri.

Selain itu, hampir semua kegiatan sosial beliau ikuti. Salah satunya kegiatan sosial Group WA Noto Projo Mbangun Deso. Bahkan Noto Subiyanto salah satu tokoh penyemangat kepada tim kegiatan sosial Noto Projo Mbangun Deso. Seperti kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada warga miskin, membantu warga yang sakit tidak mampu berobat dan masih banyak lagi.

Anita Ngatmiati, salah satu anggota tim kegiatan sosial Noto Projo Mbangun Deso mengatakan,”Kami mengenal bapak Noto Subiyanto cukup lumayan lama. Beliau yang selalu memberi semangat kami untuk terus bergerak membantu masyarakat yang kesusahan. Beliau juga selalu mengarahkan kami dalam bersosialisasi, sehingga kami merasa sangat dekat dengan beliau,”katanya.

“Terakhir kami bersama beliau bapak Noto Subiyanto pada hari Jum’at sore, 29/4, di rumah makan kembang joyo satu meja bersama teman-teman tim Noto Projo Mbangun Deso buka puasa bersama. Allah berkehendak, Allah sangat sayang beliau, sehingga pada hari ini belilau meninggalkan kami semua. Saya dan teman-teman Noto Projo Mbangun Deso sangat kehilangan, tapi karena Allah sudah menghendaki dan kami hanya bisa mendoakan semoga beliau Husnul Khotimah,”pungkas Anita.

Manusia boleh berusaha, tali umur tiada yang tahu. Selamat jalan Bapak Noto Subiyanto, sekarang Bapak sudah tenang dipangkuan Allah. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar