Musyawarah Cabang Organda Kota Langsa Ke-IV Priode 2022 – 2027

Dalam Negeri, News631 Dilihat
Views: 968
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

MokiNews.com. LANGSA ACEH – Wujudkan Pelayanan Transportasi Yang Baik Pasca Pandemi Covid-19. Organda Kota Langsa Melaksanakan Musyawarah Organda Kota Langsa Ke-IV beperan aktif dan Kerjasama Masyarakat, Pengusaha dan Pemerintah Untuk Terwujudnya Transportasi Yang Tertib Aman dan Lancar di kota Langsa. Diselenggarakan di Aula kementrian Perhubungan Terminal Tipe A Langsa. Kamis 1 September 2022.

Musyawsrah yang diikuti oleh para pengurus dan peserta dalam kesempatan tersebut, Ketua Organda kota Langsa H Anwar Yusuf. Menyampaikan ” Terutama sekali Organda Kota Langsa Merupakan sebagai suatu Organisasi yang terbuka dan Independen serta Non Partisan, diharapkan dengan adanya Organda di Kota Langsa ini tetap memposisikan diri sebagai pelaku Ekonomi dalam Aplikasi Programnya akan berperan sebagai Mitra Pemerintah Daerah disektor Perhubungan.

” Kemudian juga dengan adanya Organda Kota Langsa selama ini tetap Konsisten melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Wadah untuk memperjuangkan dan menyalurkan Aspirasi Anggota, Wadah Pembinaan dan pengembangan Usaha terhadap Angkutan dan sebagai Wadah Peran Serta dalam Usaha Pembangunan Daerah Khususnya Sub Sektor Transportasi Darat dan Laut.” Ujarnya.

Lanjut Anwar ditengah kehadiran para peserta dalam musyawarah Organda Kota Langsa ke – IV ” kedepan Pemerintah Kota Langsa Bersama Pemerintah Pusat akan malaksanakan Program Pengerukan Laut kita Yaitu, yang berdekatan dengan Dermaga Kuala Langsa. Kemudian kita sebagai Wadah dalam Organda tentu sangat mendukung Program Pemerintah ini dan kemungkinan kedepan akan Bisa masuk Kapal -Kapal Penumpang Lainnya. ” Tutupnya.

Amatan media ini terselenggaranya musyawarah Organda ke – IV tersebut, turut dihadiri perwakilan Organda Provinsi Aceh yang diwakili oleh Wakil Ketua Nurhayati SH, Bendaharawan Faisal dan Sekretaris Hermansyah, Perwakilan Polres Langsa dan undangan lainnya merupakan mitra kerjasama dengan pihak Organda Kota Langsa. ” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar