Musyawarah Besar (MUBES) Ke-I Ikatan Alumni Universitas Samudra Langsa (IKA UNSAM) Tahun 2022

News, Pendidikan869 Dilihat
Views: 967
0 0
banner 468x60
Read Time:57 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE membuka dan memberikan kata sambuta dalam Acara Musyawarah Besar (MUBES) Ke-I Ikatan Alumni Unsam Universitas Samudra Langsa (IKA UNSAM) Tahun 2022 yang turut dihadiri oleh Rektor Unsam, Wakil Rektor Unsam, Kepala Biro Kemahasiswaan, Ketua Pema, Anggota Pengurus Ika Unsam, Alumni Unsam dan tamu undangan lainnya, Sabtu (23/7/2022).

Dalam sambutannya Usman Abdullah yang juga merupakan Alumni Unsam mengatakan, Mubes yang dilaksanakan 4 Tahun sekali dan terhitung dari berawal berdirinya ikatan alumni semenjak Tahun 2018 tepat 4 tahun 2 bulan 25 hari.

banner 336x280

Ikatan alumni, bukan hanya sekedar untuk berkumpul-kumpul seperti saat kita masih berstatus mahasiswa, namun kita berusaha juga membawa dampak positif, baik kepada organisasi itu sendiri, almamater dan juga masyarakat.

Kita sebagai alumni senantiasa memiliki dedikasi dan semangat tinggi untuk membesarkan almamater, serta turut berkontribusi bagi pembangunan dalam kehidupan bermasyarakat, jelasnya.

Kemudian, kita sebagai alumni Unsam harus memiliki pemikiran yang luas untuk membangun Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang ke depan, serta mampu menghadirkan berbagai inovasi baru untuk masa depan Aceh pada umumnya, Kota Langsa khususnya yang lebih baik lagi, lanjut Usman Abdullah.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar