Musik Gaul Gaul SMAN 2 Sumenep Ramaikan RAKOR MKKS SMAN Se- Jawa Timur

News, Pendidikan413 Dilihat
Views: 519
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 7 Second

MokiNews.com, Sumenep – MKKS SMAN Jawa Timur menggelar Rapat koordinasi musyawarah kerja Kepala sekolah SMAN wilayah Jawa Timur yang di gelar di Gedung Adipo Jl. Trunojoyo Kabupaten Sumenep, Madura pada Sabu malam 10 Juni 2022.

Dalam kesempatan event tingkat provinsi tersebut SMAN 2 Sumenep ikut memeriahkan acara dengan menampilkan musik Gaul Gaul yang di mainkan siswa SMAN 2 Sumenep. Dari pantauan media Mokinews Musik Gaul Gaul menyambut kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Wahid Wahyudi bersama rombongan. Suasana nampak meriah bahkan Kadisdik Wahid Wahyudi naik ke atas pentas bergabung dengan siswa yang memainkan musik Gaul gaul.

banner 336x280

Kepala SMAN 2 Sumenep Drs. Abu Amin Dasuki sangat mengapresiasi para siswa yang sangat bagus memainkan musik Gaul gaul.

” Sebagai tuan rumah kita harus menunjukkan asistensi SMADA yang terkenal musik Gaul gaul untuk menyambut Kepala dinas Pendidikan Jawa Timur dan seluruh MKKS SMAN se-Jawa Timur,”ungkapnya.

Dia juga menjelaskan selain menampilkan musik Gaul gaul pihaknya juga menampilkan Stan untuk meramaikan kegiatan Rakor MKKS SMAN se- Jatim.
“kami menampilkan prestasi prestasi siswa baik akademik maupun non akademik, dan juga kami tampilkan bermacam-macam kue dan makanan hasil olahan siswa SMADA,”jelasnya.

Lanjut dia, pihaknya ke depan berkomitmen untuk lebih memajukan SMADA sekolah yang di pimpinnya saat ini.
“Dengan dukungan semua pihak saya berkomitmen untuk lebih memajukan prestasi sekolah baik di bidang akademik maupun non akademik,” tegasnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar