Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Kecamatan Sekotong Adakan Jalan Sehat

Dalam Negeri, News128 Dilihat
Views: 122
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 23 Second

MokiNews.com, Lobar-Ratusan Peserta Dari Berbagai Desa Yang Ada Di kecamatan Sekotong Lombok Barat NTB antusias ikuti jalan sehat untuk memeriahkan HUR RI yang ke 78 Tahun Tingkat Kecamatan. Minggu 13/08/2023.(7:00)Wita

Rute Yang Akan di lalui ratusan peserta tersebut adalah star dari depan kantor camat sekotong sampai ke ekoswisata mangruve tanjung batu setelah sampai di ekowisata mangruve tanjung batu pesrta di minta untuk stempel kupon undian jalan sehat untuk memastikan peserta mengikuti rute jalan sehat dan fhinisnya kembali lagi ke kantor camat sekotong.

banner 336x280

Ketua Pantia HUT RI ke 78 tahun tingkat Kecamatan Sekotong
Iptu I Kadek Sumerta,S.H. mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilakukan guna meminimalisasi dan mencegah kejadian kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polsek Sekotong Polres Lombok Barat.

“Ini merupakan program cooling system yang kami lakukan berkolaborasi dengan Camat Sekotong dan Polsek Sekotong dengan mengadakan jalan sehat bagi remaja dan orang tua untuk mempererat hubungan antar sesama.” ucap Iptu I Kadek Sumerta, S.H ketika ditemuai ketika melepas peserta jalan sehat.

Selain itu, Di sebutkan juga oleh Sekretaris panitia HUT RI Yang Ke 78 Kecamatan Sekotong, Saidi,S.Adm bahwa pada peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 di Kecamatan Sekotong, panitia menggelar sejumlah kegiatan lomba baik dibidang olah raga,gerak jalan dan juga bidang kesenian.

“Alhamdulillah untuk pagi ini kita bisa adakan jalan sehat untuk warga masyarakat yang ada di kec.sekotong, kita juga sudah siapkan hadiah yang menarik seperti speda gunung, Kulkas, kipas dan sebagainya untuk doorprize untuk nanti di undi masing-masing kupon peserta, selain jalan sehat kita juga adakan berbagai lombok juga dari Olahraga, Gerak jalan dan kesenian”ujar Saidi, S.Adm.(Ydk)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar