Meriahkan HUT RI Ke-77 SMAN 1 Kalianget Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Umum

News, Pendidikan525 Dilihat
Views: 900
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 11 Second

MokiNews.com, Sumenep – Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN) 1 Kalinaget, Kab. Sumenep, Madura turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 dengan melaksanakan berbagai perlombaan bagi siswanya dan guru.

Kegiatan lomba tersebut di antaranya, untuk lomba guru, lomba Memasukkan Paku Berpasangan, lomba Nyo’on Gaddheng, lomba Lari Kelereng. Sedangkan lomba untuk siswa,
lomba Estafet Kreasi, lomba Estafet Air, lomba tarik tambang putra dan
lomba tarik tambang putri, bertempat di lapangan SMAN 1 Kalinaget.
Ada juga lomba untuk Darma Wanita yaitu lomba Nyo’on Gaddheng
dan lomba Lari Kelereng.

banner 336x280

“Para guru dan siswa antusias memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun ini,”Kata Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget H. Sadik melalui guru olahraga selakaligus pelatih Ahmad Yani, Spd. Rabu (31/8/2022)

Lanjut Sofyan, Setelah dua tahun kita banyak berkegiatan secara daring (online) akibat COVID-19, maka tahun ini kita lebih merdeka dalam belajar dan berkegiatan.
Ia mengatakan, perlombaan bertujuan memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan harapan para siswa bisa memaknainya dan menyerap jiwa nasionalisme dan patriotisme pejuang kemerdekaan.

” Alhamdulillah untuk lomba tingkat umum di Kecamatan Kalianget yaitu, Lomba Gerak Umum (Juara 1)
dan Lomba Karnaval Umum (Juara 4) itu semua tidak lepas dari dukungan dan supot semua dewan guru,” ungkapnya.

Para siswa dan guru terlihat sangat bergembira dan menikmati penampilan setiap lomba meski disengat terik matahari mereka tak beranjak menyaksikan setiap lomba.

“Semoga melalui lomba HUT Kemerdekaan ke 77 tahun ini bisa membangkitkan lagi semangat belajar dan merdeka belajar di kalangan siswa,” pungkasnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar