Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumenep Gelar Lomba Menembak

Dalam Negeri, News118 Dilihat
Views: 1031
0 0
Read Time:51 Second

MokiNews.com, Sumenep – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar Lomba Menembak bertempat di Lapangan Tembak Wira Pratama 1997 Polres Sumenep. Selasa ( 14/06/2022 ).

Lomba menembak yang digelar Polres Sumenep tersebut diikuti sebanyak 88 peserta yang terdiri rekan rekan TNI, Polri, Pemkab dan Awak Media.

Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan bahwa lomba menembak tersebut disamping untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas anggota dalam menggunakan senjata api serta sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan sinergitas kita di dalam menjalin hubungan kerjasama, sehingga apa yang menjadi tugas kita akan semakin mudah, termasuk mempermudah kita untuk mencapai tujuan kita bersama.

Pemenang Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke 76 yang mengambil tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” adalah Juara I Ps. Kanit Propam Polsek Ganding Aipda Rieska Frestiono.,S.H, Juara II Ps. Kasium Polsek Manding dan Juara III Anggota Kodim 0827 Sumenep Koptu Sugianto. ( Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar