Meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, LPM Kelurahan Cikiwul Gelar Pesta Rakyat

Dalam Negeri, News320 Dilihat
Views: 1297
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

MokiNews.com, Bantar gebang – Sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya kelurahan Cikiwul gelar pesta rakyat. Tahun ini di gelar di lapangan sepak bola RAGACU. Acara ini rencananya akan di laksanakan selama empat hari, dari tanggal 4 – 8 mei 2022. Di hadiri warga masyarakat, serta stakeholder di tingkat kecamatan bantargebang maupun kelurahan Cikiwul. (Rabu,4/5)

Sempat di guyur hujan,acara ini akhirnya digelar pukul 14.00 wib. Nurdin AP selaku ketua panitia dalam sambutannya sedikit menyampaikan harapannya lapangan RAGACU ini bisa menjadi milik sah kelurahan Cikiwul ditambah ucapan maaf di hari raya idul fitri.

” Saya Selaku ketua panitia dan mewakili jajaran LPM Kelurahan Cikiwul mengucapkan Selamat hari raya Idul fitri 1443 H mohon maaf lahir batin, kami berharap pesta rakyat tahun ini berjalan dengan lancar dan meriah. Tentunya besar harapan kelurahan Cikiwul bisa segera mendapatkan hak milik lapangan RAGACU ini.” Tuturnya

Masih di waktu yang sama, pembawa acara pun mempersilahkan Camat Bantargebang Warsim Suryana SIP, untuk memberikan sambutannya serta membuka Pesta Rakyat Cikiwul. Sebagai Orang nomer satu di kecamatan bantargebang, beliau mengatakan untuk kepemilikan RAGACU STADION Masih perlu di kaji terlebih dahulu mengingat anggaran yang di pakai nanti adalah APBD.Dan batalnya Walikota Bekasi dalam acara pembukaan.

“Terimakasih kepada warga masyarakat kelurahan Cikiwul dan para panitia penyelenggara. Sebelumnya saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintahan bantar gebang mohon di bukakan pintu maaf bila selama berinteraksi banyak melakukan salah baik disengaja maupun tidak. Tidak berlama-lama Saya menyatakan Persta Rakyat Cikiwul ini di buka‚Ķ Soal kepemilikan RAGACU STADION kelurahan Cikiwul ini tidak mudah perlu di kaji terlebih dahulu mengingat nantinya akan menggunakan APBD.di Informasikan bahwa Walikota Bekasi belum bisa hadir pada pembukaan acara ini dikarenakan ada kepentingan keluarga, tapi beliau akan hadir dalam sesi penutupan. Saya berharap panitia bisa memaksimalkan warga cikiwul untuk memeriahkan. ” Jelasnya.

Setelah sambutan, panitia mengarahkan Para petinggi pemerintahan bantar gebang untuk, meresmikan pembukaan Pesta rakyat Idul fitri 1443 H dengan saling berumpan bola.

Pesta rakyat ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tahunan yang berisi turnamen sepak bola, namun mampu mendongkrak ekonomi warga setempat di mana pada setiap pelaksanaan nya selalu di buka nya stand pasar kaget yang di ramaikan dengan berbagai kuliner serta aneka permainan anak-anak. ( said)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar