Menuju Pemilu Damai Dan Sejuk Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial

Dalam Negeri, News256 Dilihat
Views: 251
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 8 Second

MokiNews.com, Sumenep – Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Dusun Tapak Kerbui Desa Gresik Putih Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Jum’at (08/12/2023)

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan, bakti sosial yang pihaknya gelar merupakan bagian dari upaya “colling system” diterapkan Polres Polres Sumenep dalam persiapan menjelang Pemilu 2024.

banner 336x280

“Salah satu fokus utama kegiatan ini adalah, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan kepada masyarakat,” ujar AKBP Edo Satya Kentriko

Menurut dia, tim medis yang memberikan pelayanan kesehatan tersebut terdiri dari Sidokkes Polres Sumenep .

Selain itu, sebutnya, sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk dukungan dalam mengurangi sedikit beban hidup warga Dusun Tapak Kerbui

AKBP Edo menambahkan, kegiatan tersebut bukti komitmen pihaknya untuk bersama-sama menjaga keamanan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Dengan harapan Pemilu 2024 berjalan damai, sejuk dan sukses,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan tersebut, terang dia, mencerminkan kerja sama yang kuat antara Polres Sumenep, pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus berlanjut dalam menjaga harmoni dan persatuan di Kabupaten Sumenep, ” tutup Kapolres Sumenep

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Humas, Kasat Binmas, Kasi Dokkes, Danramil Gapura, Camat Gapura, Kapolsek Gapura, Toga, Tomas dan masyarakat Dusun Batukerbui Desa Gresik Putih Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar