Mendukung Pelayanan Pukesmas, Bupati Sumenep Serahkan 29 Mobil Ambulance

Kesehatan, News71 Dilihat
Views: 58
0 0
banner 468x60
Read Time:56 Second

MokiNews.com, Sumenep-Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, menyerahkan 29 unit mobil ambulance untuk mendukung operasional Puskesmas.

Penyerahan mobil Ambulance keliling diserahkan langsung oleh Bupati Achmad Fauzi dihalaman Kantor Bupati setempat. Senin, 6 Mei 2024.

banner 336x280

Bupati Achmad Fauzi menyampaikan, dengan bantuan mobil ambulance untuk masing-masing puskesmas ini, bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat di setiap kecamatan masing-masing.

“Kami berharap dan berpesan kepada kepala puskesmas dan jajarannya untuk menggunakan ambulance ini dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Lanjuk Cak Fauzi, selain itu juga menurutnya bisa menjaga dan merawatnya, sehingga mobil ambulance atau mobil Puskesmas Keliling tersebut dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.

“Saya minta agar mobil ambulans ini tidak disalahgunakan.”tegas Fauzi.

Mobil bantuan tersebut agar digunakan untuk keperluan masyarakat atau pasien, tidak hanya yang sakit, tapi yang sembuh juga bisa dibantu untuk diantarkan ke rumahnya jika tidak ada yang jemput.

“Itu bisa meringankan beban masyarakat,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Achmad Fauzi meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Sumenep untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ayo terus bekerja, tidak boleh menumpuk atau menunda pekerjaan. Sebab, menumpuk dan menunda pekerjaan itu rawan terjadi eror atau kesalahan,” tutupnya.(Mn)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar