Memperkuat Dukungan dari Partai, Safin Merapat Ke Demokrat

News, Politik179 Dilihat
Views: 179
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 22 Second

MokiNews.com, Pati-Memperkuat dukungan Partai, hari ini, 18/5/2024, Safin datang ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati melakukan silaturahmi upaya pendekatan menjalin komunikasi untuk mendapat dukungan.

Kedatangan Saiful Arifin ke DPC Partai Demokrat dikawal perwakilan dari beberapa komunitas, perkumpulan, LSM yang ada di Pati.

banner 336x280

Meskipun masa tidak banyak, tetapi formasi dukungan sama dengan yang kemarin.

Mantan Wakil Bupati Pati tersebut, mang sudah tidak asing bagi masyarakat Pati sehingga mendapat empati dan dukungan.

Di Kantor Partai Demokrat, Saiful Arifin disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, ST didampingi oleh jajaran pengurus.

Kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Saiful Arifin menyampaikan, kedatangannya bersama pendukung loyalis bersilaturahmi menjalin komunikasi dalam rangka memperkuat dukungan maju dalam Pilkada 2024.

“Kami bersama pendukung datang kesini untuk menjalin silaturahmi, karena kita sama-sama anak bangsa lahir di Pati menghadapi Pilkada 2024 kita bikin riang gembira untuk membangun daerah lebih baik lagi,”terang Safin kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto.

Joni Kurnianto menyambut baik kedatangan Saiful Arifin dan mendukung pencalonan sebagai bakal calon Bupati Pati.

“Kami dari jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih dan akan mendukung bakal calon Bupati Pati Saiful Arifin. Karena, mas Safin (panggilan akrab, red) tokoh Pati yang sukses sebagai pengusaha di Jakarta pasti bisa menata Pati lebih baik lagi,”kata Joni Kurnianto.

Mengakhiri sesi silaturahmi, Safin menyampaikan,”Kami akan melakukan silaturahmi kepada semua Partai untuk melakukan komunikasi dalam rangka pendukung saya maju dalam bursa bakal calon Bupati Pati Periode 2024-2029,”pungkasnya.

Antara Saiful Arifin dan Joni Kurnianto bukan orang asing, beliau sudah lama saling mengenal sehingga silaturahmi bisa mengalir dengan keakrabannya. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar