Membludak, Warga Lhokseumawe Serbu Takjil Gratis Dari Korem 011/LW

Dalam Negeri, News21 Dilihat
Views: 17
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 26 Second

MokiNews.com. LHOKSEUMAWE – Beginilah momentum berkah Ramadhan 1445 Hijriah, para TNI Korem 011/Lilawangsa berbagai Takjil gratis di depan Makorem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (28/03/2024).

 

banner 336x280

Sore itu, terlihat antusias masyarakat Lhokseumawe ramai membludak antri penuhi jalan Iskandar Muda Makorem, warga berbondong memborong Takjil gratis menu berbuka puasa yang diadakan satuan Korem 011/LW dan Dandenbekang IM/2.B Lhokseumawe.

 

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, menu berbuka puasa yang disediakan berpariasi, baik minuman maupun makanan siap saji seperti Takjil yang dibagikan kepada jamaah maupun warga seputaran Kota Lhokseumawe dalam sebulan ramadhan ini.

 

“Gelar kesiapan sekitar pukul 16.45 Wib, itupun sudah terlihat warga ada yang sudah antrian, kemudian sekitar Jam 5.00 Wib Takjil dibagikan, setengah Jam atau sekitar Setengah Enam sore, menu berbuka sudah ludes habis terbagi,” sebut Danrem.

 

Dikatakan Orang nomor satu di Korem 011/LW itu, Kolonel Kapti Hertantyawan mengungkapkan, walaupun sempat kewalahan, karena antusias ramainya masyarakat yang datang dari arah kiri dan kanan jalan, namun semua dapat, kegiatan pun berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai.

 

“Walaupun sempat kewalahan karena membeludak masyarakat ramai pengunjung takjil untuk berbuka, namun itulah berkah ramadhan, kita niatkan ibadah, inilah indahnya bisa saling berbagai sesama di bulan puasa,” sebutnya.

 

Menurut Danrem Akmil 97 itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat terutama kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan harapan dapat sedikit membantu warga yang masih beraktivitas untuk berbuka, pungkasnya.

 

Acara berbagi Takjil berkah ramadhan dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Dandenbekang IM/2.B Lhokseumawe Mayor Cba Adi Prasetyo, Kasiter Rem 011/LW Mayor Kav Wahyu Fredi, dan para personel TNI yang hadir.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar