Maulid Nabi Di Sidorejo Santuni 56 Anak Yatim Dan Piatu

News, Sosial309 Dilihat
Views: 794
0 0
Read Time:52 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul awal 1443 Hizjriah di Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, dihadiri masyarakat hingga tumpah ruah memadati halaman Masjid Quba setempat. Senin (6/12/2021).

Geuchik Siderejo Tgk Saluhuddin, menjelaskan pelaksanaan maulid nabi tahun ini berjalan dengan baik atas kerjasama dan dukungan semua pihak para perangkat pemerintahan Gampong, tokoh agama, dan ibu – ibu yang telah bersusah payah turut menyediakan berbagai masakan untuk diantarkan pada acara kenduri maulid di Masjid Quba.

” Kenduri maulid juga kita berikan santunan terhadap 56 anak yatim dan piatu yang dihadiri para undangan dari sejumlah desa tetangga lainnya untuk kita bagikan kenduri semoga menjadi berkah dalam memperingati hari kelahiran rasul kita Nabi Muhammad SAW.

Lanjutnya, kenduri ini masih kita lihat kesadaran masyarakat yang hadir tetap mengikuti prokes (protokol kesehatan) dalam mencegah Pandemi Covid – 19. menggunakan masker sambil memadati halaman masjid untuk mengambil pembagian nasi yang disalurkan oleh pihak panitia maulid. Undangan maulid turut dihadiri oleh muspika kecamatan Langsa lama, para anak yatim dan piatu, tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar