Masyarakat Lubuk Pakam Tingkatkan Ronda Malam Bersama Garda Kamtibmas Indonesia

Hankam, News165 Dilihat
Views: 166
0 0
banner 468x60
Read Time:58 Second

MokiNews.com, Lubuk Pakam-Msayarakat Lubuk Pakam diajak tingkatkan keamanan lingkungan oleh Garda Kamtibmas Indonesia Sumut untuk menjaga suasana aman, tentram dan nyaman dilingkungannya. Akhir-akhir ini banyak masing kendaraan roda dua yang meresahkan.

Situasi saat ini benar-benar membuat kita waspada dan benar hati-hati terutama dengan maraknya begal dan tingkat kriminal yang tinggi, maka perlu dihidupkan kembali ronda malam.

banner 336x280

Harapan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia masyarakat ikut peran serta peduli terhadap siatuasi keamanan diwilayah masing-masing.

Tiap-tiap Posko sudah ada nomor kontak Kepala Tim Garda Kamtibmas Indonesia, sehingga masyarakat bisa selalu kordinasi untuk kerjasama mengantisipasi terjadinya tindak kriminal supaya lingkungan selalu tetap aman.

Adapun harapan saya kedepannya supaya pihak Pemerintah, Polri dan TNI mendukung dan memfasilitasi kegiatan Ronda Malam atau Siskamling yang saat ini lagi proses pembentukan di tingkat desa/ lurah terutama di wilayah Lubuk Pakam tertangkapnya begal oleh Polresta Deli Serdang disiang bolong, kita mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang mengambil langkah cepat sebelum ada korban.

Kembali saya berpesan kepada masyarakat supaya lebih waspada dan hindari keluar tengah malam apalagi sendiri dan jika benar-benar penting bisa koordinasi dengan penjaga ronda malam untuk ditemani atau pun dibantu. (Rizky Zulianda/red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar