Marzuki Hamid : Partai Gelora Untuk Bersinergi Membangun Kota Langsa

News, Politik238 Dilihat
Views: 592
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH-Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengatakan bahwa Pemerintah kota Langsa siap menjalin kerja sama dengan Partai Gelora dalam upaya membangun Kota Langsa menjadi lebih baik. 

Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan pada pengukuhan pengurus DPD partai Gelora Indonesia, di Rangkang Kupi, Jln. A. Yani Gp. Paya Bujok Tunong Kec. Langsa Baro, Kamis (28/10/2021).

“Partai politik, perlu berperan sebagai katalisator pemersatu para kader yang tentunya berasal dari beragam latar belakang. Karena itu perlu ikut bersinergi dalam pembangunan Kota Langsa,” ujarnya.

Selain itu, kata Marzuki Hamid, sebagai pembersatu Parpol juga perlu menjalankan fungsi kontrol politik, dengan menyuarakan kebenaran dan aktif dalam partisipasi politik. 

Dan sebagai politisi meski berakhlakul Karimah menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta berkomitmen terhadap kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua DPN Gelora bidang teritorial I Sumatera, M. Syahfan Budi Samporna dalam arahannya menuturkan bahwa partai Gelora adalah ujung tombak bagi kepentingan masyarakat.

Untuk mencapai tujuan tersebut partai gelora harus mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak mempersatukan persepsi untuk menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia.

“Ini merupakan salah satu misi partai Gelora,” kata Syahfan.

Sedangkan pengurus DPD partai Gelora kota Langsa yang turut dikukuhkan diantaranya Ridwan S.Pd.I sebagai ketua dan Muhanmar Purnama sebagai Sekretaris DPD Gelora kota Langsa.(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar