Marzuki Hamid Optimis Atlit Kota Langsa Mampu Ukir Prestasi POPDA Aceh

News, Olah Raga237 Dilihat
Views: 381
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM didampingi Kepala Dispora kota Langsa Dr. Iqbal M.Pd mengunjungi posko atlit dan official kota Langsa yang ikut dalam Pekan Olah Raga Palajar Daerah (POPDA) Aceh ke XVI tahun 2022 di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Selasa 21 Juni 2022.

Usai melihat kondisi pemondokan kontingen itu, Wakil walikota Langsa memberikan arahan dan semangat kepada atlit dan official serta pengurus kontingen supaya tetap semangat dan menjaga kondisi kesehatan sehingga saat berlaga nantinya benar-benar dalam kondisi fit.

banner 336x280

“Jaga kesehatan agar tetap fit selama pertandingan dilaksanakan. Kita juga berharap dan optimis para atlit Kota Langsa akan mampu mengukir prestasi di semua cabang olahraga yang diikuti,” ujarnya.

Namun, lanjut Marzuki Hamid, prestasi itu harus diraih dengan cara yang baik dengan menjunjung tinggi sportivitas. Dikarenakan, sportivitas merupakan nilai utama dan yang paling berharga dalam dunia olahraga.

Selain itu, ia juga mengingatkan para atlit dan official serta pengurus kontingen agar tidak meninggalkan ibadah lima waktu meski disibukkan oleh berbagai aktivitas selama perhelatan pertandingan itu dilaksanakan.

“Ibadah tetap harus menjadi nomor satu. Beribadah, berusaha dan berdoa justru akan memberi semangat serta dapat mempermudah cita-cita yang ingin dicapai,” Imbuh Wakil Walikota Marzuki Hamid.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar