Manajemen PTPN I Kebun Lama, Perduli Korban Banjir Di Aceh Tamiang

Dalam Negeri, News1387 Dilihat
Views: 2294
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 5 Second

MokiNews.com, ACEH TAMIANG – Pihak Manajemen PTPN I Kebun Lama, Kota Langsa, menyalurkan bantuan korban banjir di aceh Tamiang, Jum’at (4/11/2022).

Manager PTPN I Kebun Lama Ir Khairullah melalui Asisten Personalia Umum (APU) Suheri, yang dihimpun, Sabtu (5/11/2022) Bantuan tersebut ditujukan ke beberapa lokasi, seperti di kampung Paya Qulbi, kampung Paya Awe, kampung Medang Ara dan kampung Paya Bujuk di kecamatan karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

banner 336x280

Tepatnya bantuan tersebut, pihak manajemen PTPN I Kebun lama ikut perduli dan perhatian terhadap warga yang terkenak banjir, karena ada 11 kampung di afdeling VI perkebunan kecamatan karang baru, Aceh tamiang, sehingga kita turun langsung menyalurkan bantuan, berupa beras, mie instan , telur ayam dan minyak goreng, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga kita yang sedang ditimpa banjir, apa lagi sejak banjir masyarakat tidak bisa beraktifitas karena kesulitan bahan pangan.

Lanjutnya lagi, pasca banjir beberapa hari ini, sebelum itu pihak manajemen PTPN I Kebun Lama, juga telah menyalurkan bantuan pasca banjir yang melanda wilayah kebun lama, seperti pondok pabrik dan Selalah baru di kecamatan Langsa lama, kota langsa.

Begitupun harapan dari pihak manajemen PTPN I Kebun Lama, mudahan – mudahan bantuan alakadarnya dapat bermanfaat untuk membantu warga di Aceh Tamiang, semoga ALLAH SWT banjir tersebut diberikan lekas surut dan jangan banjir lagi.” Imbuhnya.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar