Manager PTPN I Kebun Lama Bantah Pemberitaan Adanya Pengusuran Lapak Jualan

Dalam Negeri, News81 Dilihat
Views: 85
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 22 Second

MokiNews.com, LANGSA – Sebelum ini pihak Personalia PTPN I Kebun Lama, telah memberikan himbauan serta melarang untuk semua warga jangan menggunakan lapak jualan tanpa izin di areal lahan milik Perkebunan Nusantara I persisnya di Kampung Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, yang menggunakan areal milik PTPN I Kebun Lama.

Namun salah satu media online, pasca adanya warga berjualan tanpa izin menggunakan lapak jualan, menuding terhadap pihak Manager PTPN I Kebun Lama, ” Jangan Jadi Penjajah Bongkar Lapak Warga, Ini Untuk Sejengkal Perut ” dalam judul pemberitaan tulisnya begitu?

banner 336x280

Sementara itu, Manager PTPN I Kebun Lama, Rizal Lubis, Melalui Asisten Personalia Umum (APU) Heri Sungkono, kepada media ini, pihaknya membantah itu tidak benar seperti dugaan pemberitaan salah satu media, kenapa muncul pemberitaan yang diduga menuding jangan jadi penjajah bongkar lapak warga, ini sejengkal perut, seperti judul berita oleh satu media.

Pembongkaran belum kami lakukan, hanya sebatas memberikan himbauan, namun sebaliknya kami tidak melarang bagi warga bila mencari rezeki, akan tetapi janganlah berjualan di lahan larangan milik perkebunan.

Maka dalam hal tersebut, sangat disayangkan terkait pemberitaan di salah satu media, sementara pelaksanaan pembongkaran belum dilakukan oleh pihak Managemen Perkebunan Nusantara I, tetapi dihimbau terhadap warga yang berjualan untuk dapat membongkar sendiri lapak jualannya.

Warga telah kami larang?, tetapi mereka tetap memandel tanpa mendapatkan izin dari PTPN I.

Lanjutnya, Pihak Perkebunan jauh hari sebelumnya, telah mengingatkan bagi warga janganlah mendirikan lapak jualan sembarangan, bahkan kita berikan waktu lapak jualan untuk dibongkar sendiri oleh pemiliknya, kami sudah ingatkan sampai batas waktu harus dibongkar, sejauh hemat kami menilai warga tidak menanggapi himbauan itu, apa bila kedepan terjadi pembongkaran, dengan jelas nantinys bukanlah sebuah kesalahan dari pihak Perkebunan Nusantara I.” Tutupnya. (RH)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar