Malam 1 Suro, Yuskandar Mantan Sekdes Tidurnya 3 Kali Dipindah Mahkluk Ghoib

Misteri, News150 Dilihat
Views: 848
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

MokiNews.com, PATI-Yuskandar mantan Srkretaris Desa Tambahmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati pada malam 1 Suro kemarin dapam satu malam tidurnya 3 kali dipindah oleh mahkluk ghoib.

Sudah kurang lebih 4 Tahun menjelang masa pensiun menjabat Sekretaris desa, Yuskandar menderita sakit lumpuh karena Stroke kemana-mana menggunakan sepeda listrik roda 3. Karena berjalan sudah tidak mampu meskipun menggunakan alat bantu tongkat.

Selama mengalami penderitaan sakit lumpuh yang dideritanya, Yuskandar tidak patah semangat. Untuk mengisi rasa bosen dirumah selalu keluar menggunakan sepeda listrik. Karena berjalan sudah tidak mampu, seandainya bisa hanya satu dua paling jauh empat langkah sambil merambat-rambat cari pegangan dinding rumah.

Tiba-tiba, warga digemparkan oleh Yuskandar tepat pada malam 1 Suro tetangga yang rumahnya berjarak 1 kilo meter dari rumah Yuskandar tengah malam dijejutkan oleh bunyi ketok-ketok pintu minta tolong.

Karena terdengar bunyi ketok-ketok, pemilik rumah menjawab, siapa? Yuskandar menjawab,”aku mbah carik,”jawab Yuskandar.

Jelas pemilik rumah, (panggil saja Siti) kaget malam-malam Yuskandar kok ada didepan pintu rumah ketok-ketok minta tolong untuk diantar pulang.

Tanpa berpikir aneh, Siti menyuruh menantunya mengantarkan Yuskandar pulang kerumahnya. Setelah menantu Siti mengantar pulang Yuskandar pulang belum juga kembali, tiba-tiba Yuskandar kembali ketok-ketok pintu lagi minta tolong. Baru Siti merasa aneh, menantunya saja belum pulang tiba dirumah kok Yuskandar sudah ketok-pintu didepan rumah.

Setelah menabtu Siti tiba dirumah dari rumah Yuskandar, kembali mengantar Yuskandar lagi. Begitu Yuskandar diantar pulang kejadian terulang lagi sehingga Siti merasa ketakutan.

Yuskandar saat di Konfirmasi oleh mominews.com menuturkan,”kejadian tersebut saya juga tidak tahu tiba-tiba ada didepan pintu rumah tetangga tersebut,”tuturnya.

“kejadian yang ketiga, setelah saya diantar dirumah. Saya ingin berpikir hening sambil duduk dikursi roda. Baru menyandarkan kepala di kursi tiba-tiba sudah berada didepan pintu rumah tetangga lagi,”terang Yuskandar.

Kejadian ini ternyata, sejak Yuskandar mengalami sakit lumpuh karena stroke. Yuskandar minta dibuatkan kamar sendiri dibelakang rumah. Kamar tempat Yuskandar tidur menurut cerita memang tempat angker yang katanya dulu ada bekas pohon besar banyak penghuni jinnya. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar