Madura Awards, Batik Canteng Koneng Sumenep Gondol Juara 1 Se-Madura

Adveturial, News1191 Dilihat
Views: 1919
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 2 Second

MokiNews.com, Sumenep – Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur yang terkenal beragam karya batik tulis, kali ini Pedepokan Batik Canteng Koneng meraih juata 1 Produk IKM terbaik di malam Anugerah Madura Awards.
yang di gelar di Gedung Poltera, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jum’at malam (03/12/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep, Bupati Pamekasan, Bupati Sampang, Bupati Bangkalan, Dubes Tunisia, Dirut Jawa Pos Radar Madura, dan Peserta nominasi terpilih semadura dengan semua katagori.

banner 336x280

Katagori Produk IKM terbaik semadura jatuh pada Batik Tulis Canteng Coneng. Penyerahan Piagam dan Piala diserakan dengan tepukan meriah oleh para peserta semadura.

Didik Haryanto selaku Owner dan Disaner Batik Tulis Canteng Koneng sangat bangga dirinya meraih Anugrah Madura Awards nomor satu kata gori Produk IKM terbaik Semadura.

“Kami selaku Owner Batik Tulis Canteng Koneng bangga terpilih menjadi nomor satu di Madura Awards katagori Produk IKM terbaik semadura,” uangkap Didik Cago sapaannya. Sabtu (4/12/201)

Menurut Didik, yang iya banggakan adalah dirinya telah berhasil membangun kepercayaaan dan dukungan dari semua pihak, baik Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan juga Penyelenggara Madura Awards Jawa Pos Radar Madura, serta semua elemen masyarakat

“Saya selaku Owner mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat, yang telah mempercayai bahwa Batik Tulis Canteng Koneng pantas mendapatkan nominasi nomor satu katagori Produk IKM terbaik Semadura,” tuturnya.

Sementara, Bupati Sumenep Achmad Fauzi memberikan ucapan selamat kepada Didik Haryanto Selaku Owner dan Disaner Batik Tulis Canteng Koneng yang telah meraih anugran nomor satu Katagori Produk IKM terbaik Semadura di Madura Awards.

“Satu-satunya Produk unggulan sumenep yang selama ini lagi mengaung kan taringnya dan tembus pasar internasional, yaitu Batik Tulis Canteng Koneng. Tidak mudah mendapatkan penghargaan di Madura Awards, karena secara penilayan Oleh Panitia itu sangat ketat,” Ungkap Bupati Sumenep Saat Foto Bareng penerimaan Anugrah Madura Awards.

Bupati Sumenep Berharap, Batik Tulis Canteng Koneng terus dan selalu berinovasi serta bisa membawa nama baik Kabupaten Sumenep di mata internasional.

“Saya percaya bahwa, Batik Tulis Canteng Koneng juga bisa mendidik generasi muda untuk bewirausaha, khususnya membatik dan juga bisa mengurangai angka pengangguran di kabupaten Sumenep,” Ujarnya

Bupati Sumenep juga menghimbau kepada seluruh pelaku usaha, khususnya di Kabupaten Sumenep untuk bisa aktif dan bisa bersaing dalam mengembangkan karya-karyanya, dan tidak untuk hanya menjadi yang terbaik tetapi lebih kepada bermamfaat kepada semua elemen masyarakat.

“Ingat, Sumenep tidak butuh Siapa yang terbaik, tetapi sumenep butuh siapa yang selalu berbuat kebaikan, dan bisa membagun kesejahteraan serta bisa meningkatkan perekonomian Bansa,” Pungkasnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar