Luncurkan 3 Produk TV High Technologi, Hisense Siap Kuasai Pasar Indonesia

Dalam Negeri, News258 Dilihat
Views: 248
0 0
banner 468x60
Read Time:3 Minute, 24 Second

MokiNews.com, JAKARTA-Setelah berhasil menguasai pasar Australia, China, dan Afrika Selatan, produsen barang elektronik merek Hisense asal China kini merambah pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung PT Hisense International Indonesia melaunching 3 buah produk Televisi high technologi terbaru di Indonesia.

Hebatnya ketiga produk TV unggulan berteknologi tinggi ini diproduksi langsung di Indonesia. Dan makin menarik, ternyata produk TV merek Hisense kali ini menyasar para pencinta game di Indonesia.

banner 336x280

Produk TV berteknologi tinggi yang diluncurkan ini terdiri dari tipe U7K, U6K, dan A65K. Untuk tipe U7K memiliki kelebihan atau keunggulan teknologi yang tidak dimiliki merek TV lainnya.

Presiden Director PT Hisense International Indonesia Edison mengatakan, pihaknya yakin produk TV yang diluncurkan kali ini mampu bersaing dan diterima pasar Indonesia, khususnya para gamer Indonesia.

Di Indonesia, Kata Edison, wilayah Jakarta merupakan pembeli terbanyak produk Hisense. Dan untuk menjamin mutu pelayanan konsumen after selling, PT Hisense menyediakan 107 outlet service center dan di akhir tahun ini akan mencapai 152 outlet.

“Dari sekian banyak konsumen yang membeli produk Hisense, hanya di bawah dua persen yang kembali ke service center untuk perbaikan perangkat. Dan bulan depan kami akan menambah pelayanan khusus di Jakarta dengan menyiapkan armada mobil dan motor bagi pelanggan yang membutuhkan service, sehingga petugas kami yang hadir kelokasi pelanggan,” papar Edison.

Berdasarkan review spek yang ada, keunggulan TV tipe U7K merek Hisense ini memang tidak main-main. Pada tipe yang sama di banding merek lain, display TV yang diproduksi Hisense sudah berada di 144 Hz, sementara yang lain baru di kisaran 120 Hz.

Tipe U7K ini juga menggunakan subwoofer dengan teknologi Dolby Admos. “Tiga hal utama yakni kualitas gambar, suara, dan desain menjadi kunci untuk memenangkan kompetisi market di Indonesia,” ujar Haryono Simon, Sales Director Hisense International Indonesia saat peluncuran produk TV Hisense di Ayana MidPlaza Jakarta, Kamis, (20/07/2023).

Produk TV Hisense menyajikan kualitas gambar yang natural dan jauh lebih sempurna dibanding kompetitor lainnya. Ada mini LED dan Quantum Colour yang mampu menghasilkan gambar jauh lebih baik, tajam dan jernih karena sudah mencapai 144 hz atau kualitas gambar yang makin halus.

Pada kualitas suara, produk TV Hisense ini memanjakan telinga penikmat game dengan suara bas yang makin menggelegar. Design Sky sound vicalization 360 derajat all round juga kian menunjukan kelas dan kualitas TV merek Hisense lebih unggul dari merek TV terkenal lainnya.

Dari sisi design, TV Hisense menampilkan kualitas premium dari yang sebelumnya dengan tampilan design cukup tipis. Tak kalah menarik, bagi pencinta film, TV merek Hisense ini juga mampu menghadirkan sensasi yang luar biasa.

Melalui teknologi yang diciptakan Hisense pada TV baru ini, ada fitur baru yang diprediksi bakal digilai konsumen yakni Film maker mode.

“Fitur ini membantu pengguna merasakan kayak menjadi director film ketika sedang menikmati tontonan film,” kata Sigit, salah seorang penikmat TV Hisense yang turut hadir pada peluncuran kali ini.

Yang lebih menarik lagi mengenai eksistensi perusahaan Hisense ini, adalah ketika Hisense mengguncang dunia sepak bola dengan menjadi salah satu sponsor pada Fifa World Cup 2022 dan kejuaraan Euro sebagai strategi Global Branding.

Upaya ini cukup membuahkan hasil. Produk Hisense kini sudah sejajar dengan merek-merek terkenal lainnya yang sudah lebih dulu masuk pasar TV di Indonesia.

“Saya cukup kaget saat melihat langsung pabrik milik Hisense di Purwakarta. Ternyata pabrik Hisense International Indonesia ini juga memproduksi TV merek Toshiba. Dan khusus TV merek Hisense sepertinya bakal menguasai pasar Indonesia jika harga lebih terjangkau di banding merek lain namun dengan kualitas dan tekhnologi justru lebih unggul,” ujar Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha TIK Nasional di sela kegiatan Press Conference produk Hisense.

Menurut Hoky sapaan akrabnya, jika Hisense International Indonesia tetap menjalankan bisnis dengan menawarkan kualitas tinggi produk dengan harga lebih terjangkau dan garansi paling lama yakni 4 tahun, dirinya yakin pasar Indonesia bisa dikuasai.

“Saya kan orang bisnis jadi paham dengan prospek bisnis. Ambil contoh teknologi canggih yang ditawarkan Hisnese adalah TV merek ini menggaet lansung ekosistem Android dan Apple. Dua produk hand phone besar ini bisa digunakan fitur di TV Hisense ini untuk fasilitas mirroring. TV lain harus khusus tipe android atau tipe Apple,” ujar Hoky yang terpukau dengan teknologi canggih harga bersaing yang ditawarkan produk Hisense. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar