Lepas Kenang Peserta Didik MIN 1 Sumenep

News, Pendidikan92 Dilihat
Views: 89
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 51 Second

MokiNews.com, Sumenep – Bertempat di Graha Al Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep, Madura digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Tasyakuran Lepas Kenang oleh segenap keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Sumenep bagi peserta didik Kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024, Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan sukses. Adanya penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara.

banner 336x280

Selain itu, lantunan ayat suci Al-Qur’an dan senandung Shalawat turut mengiringi kesyahduan kegiatan ini.
Dalam acara Tasyakuran dan lepas Kenang siswa-siswi kelas VI ini, MIN 1 Sumenep melepas 63 siswa-siswinya.

Kepala MIN 1 Sumenep Didik Santoso, M.Pd menyampaikan bahwa acara tasyakuran dan lepas kenang ini terlaksana berkat kerjasama semua Wali Murid kelas Akhir dan pihak Madrasah hanya memfasilitasi.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya, acara ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik, semoga ilmu yang didapat dari MIN 1 Sumenep bermanfaat dan barokah,”katanya. Sabtu (15/6)

Pihaknya juga berpesan kepada siswa, secara akademik tugas dewan guru sudah lepas, namun secara batin kita tak akan pernah lepas dan berpisah, lanjutkan cita-citamu dan jangan pernah lelah untuk menggapai impian.

“Karena dengan pendidikan derajat kalian akan lebih tinggi, jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu, karena dengan ilmu juga akan menentukan masa depanmu,”kata Didik Santoso, M.Pd.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid berharap,”semoga para siswa yang lulus menjadi anak yang soleh dan ilmu yang didapat bermanfaat didunia dan diakhirat. Selamat kepada siswa-siswi MIN1Sumenep semoga ilmu kalian bermanfaat”.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya kepada MIN 1 Sumenep.

“Semoga menjadi anak yang berbakti. Saya juga ucapakan terimah kepada kasi pedma dan kepsek MIN1 pak Didik yang telah telaten dan sukses mendidik siswa siswi semoga bermanfaat di dunia dan di akhirat. Tanamkan diri keihlasan dan kesabaran dalam mendidik siswa-siswi, allah pasti membetikan yang terbaiak kepada para guru. Supot dari wali murid dan guru kunci dari kesuksesan anak didik,”kata Abdul Wasid.

Dari pantauan media dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumenep beserta ibu,DWP Kan Kemenag
Kasubag TU,Kasi Pendma, Ketua Pokjawas, Pengawas MI, Kepala Satker MAN,MTsN,MIN Komite Madrasah.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar