Korpri Kabupaten Pati Peduli Kekeringan Berikan Bantuan Air Bersih

News, Sosial94 Dilihat
Views: 95
0 0
banner 468x60
Read Time:49 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Jumat (29/9), Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pati melakukan aksi peduli kekeringan dengan memberikan sumbangan air bersih.

Aksi tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Korpri Kabupaten Pati Jumani yang juga merupakan Sekda Pati.

banner 336x280

“Dengan adanya beberapa kecamatan yang terdampak kekeringan, maka Korpri Kabupaten Pati melakukan aksi peduli untuk beberapa kecamatan. Pertama ini kita akan kirim 100 tangki, dan yang kemarin sudah 10 tangki untuk per kecamatan”, papar Sekda saat diwawancarai Tim Liputan Prokompim Setda Kabupaten Pati.

Pengiriman air bersih dengan  mobil tangki dilakukan bertahap, karena menurut Jumani armadanya terbatas sehingga bisanya dilakukan secara bertahap.

“Harapannya dengan adanya aksi peduli ini  mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan air dan mudah-mudahan segera ada perubahan situasi sehingga di Pati tidak ada kekeringan lagi dan hujan segera turun”, tambahnya.

Namun jika kemarau masih berlanjut, dan masyarakat masih membutuhkan air, menurut Jumani, nanti Korpri tetap siap untuk membantu pasokan air ke warga masyarakat. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar