Korem 011/LW Gelar Tradisi Satuan Penyambutan Danrem 011/Lilawangsa Baru Kolonel Ali Imran

Dalam Negeri, News54 Dilihat
Views: 53
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 52 Second

MokiNews.com, LHOKSEUMAWE – Korem 011/Lilawangsa menggelar tradisi satuan penyambutan Kolonel Inf Ali Imran Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa yang baru dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Dini Hidayati Ali Imran diiringi pedang Pora oleh para prajurit TNI, di Makorem 011/LW, Lhokseumawe, Sabtu (20/4/2024).

Danrem dan Ketua Persit turut disambut Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, para Komandan Kodim (Dandim) jajaran Korem 011/LW, para Kasi dan Pasi Rem 011/LW, para Komandan Satuan Dinas Jawatan Rem 011/LW serta seluruh personel dan Ibu-ibu anggota Persit yang hadir.

banner 336x280

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran mengatakan, Dia dan keluarga terharu dan berterima kasih kepada seluruh prajurit TNI, PNS dan keluarga besar Korem 011/LW atas sambutan kehadirannya diterima di Korem 011/Lilawangsa. Begitu juga bangga mendapat kepercayaan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan disini.

“Ini momen istimewa dan kehormatan bagi saya dan keluarga, sebab kami diterima menjadi keluarga besar Korem Lilawangsa. Sebagai pejabat baru tentunya saya berharap kepada seluruh prajurit TNI jajaran agar bisa meningkatkan kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem Ali Imran berpesan kepada seluruh prajurit TNI di Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa agar menjaga marwah satuan khususnya, Korem 011/Lilawangsa umumnya dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah, tugas yang diberikan adalah kepercayaan, setiap langkahmu adalah pertaruhan nama baik satuan, jaga kekompakan sesama rekan dan masyarakat, jaga diri dan keluarga, tingkatkan rasa tanggung jawab dalam pengabdian, niatkan dengan nilai ibadah, tetap semangat dan selalu gembira dalam bertugas,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pejabat baru Danrem 011/Lilawangsa dengan seluruh prajurit TNI, PNS dan Keluarga besar Korem.

Sebelumnya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Dini Hidayati Ali Imran disambut ratusan prajurit TNI dari Kediaman menuju Makorem, Danrem dan Istri juga disungai Tari Ranup Lampuan oleh Anak-Anak TK Kartika.

Prosesi tradisi penyambutan, Danrem Ali Imran menerima laporan dari Danki Markas di Depan Gapura Korem 011/LW, dilanjutkan Laporan Pos 1, dan Regu Jaga Kesatriaan, kemudian melintasi tradisi pedang pora sebagai tamu kehormatan dan penciuman Pataka Bendera Satuan sebagai penerimaan warga baru.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar