Kembali Berangkatkan Pasien Bibir Sumbing, dr. H. Soehartono Caleg DPR RI Akan Lakukan Operasi Gratis

News, Politik167 Dilihat
Views: 166
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 33 Second

MokiNews.com, Pati-Memiliki jiwa sosial yang tinggi, Calon Legislatif Dokter Haji Soehartono kembali berangkatkan pasien bibir sumbing ke Jakarta yang akan dilakukan operasi sendiri di kliniknya. Rabu, 6/12/2023.

Putra asli Juwana Pati ikut kontes politik calon DPR RI Dapil Jateng satu Partai PDI Perjuangan ingin mengabdi kepada rakyat khususnya warga Pati supaya mendapat perhatian lebih baik khususnya masalah kesehatan.

banner 336x280

“Ini menjadi momen yang melegakan bagi saya selaku putra daerah asli Pati, dapat melakukan kontribusi dari hal-hal yang merupakan passion saya yaitu di ranah kesehatan,”terang dr. H. Soehartono disela kesibukannya melalui jaringan seluler.

Pasien bibir sumbing yang akan diberangkatkan berasal dari Puncel Dukuhseti Pati dan Bedingin Todanan Blora dijemput oleh tim sukses pemenangan Dokter Soehartono akan diantar ke Jakarta untuk dilakukan operasi.

Juru bicara tim pemenangan Dokter Haji Soehartono, Drs. Rasiman, MM kepada awak media mengatakan,”Kami selaku Tim Pemenangan dr. H. Soehartono wilayah Kabupaten Pati memfasilitasi penjemputan pasien bibir sumbing yang akan dilakukan operasi di Jakarta,”katanya

“Operasi ini bagian dari kepedulian dr. H. Soehartono selaku putra asli Pati ingin membantu dibidang kesehatan untuk masyarakat khususnya orang Pati,”terang Haji Rasiman.

Orang tua Kanza Adiva Nasila berumur 5 bulan Pasien Bibir Sumbing, Yuliana warga Desa Puncel, Kec Dukuhseti, Kab. Pati sangat terharu atas bantuan yang diberikan kepada anaknya ini.

“Terima kasih bapak dr. H. Soehartono atas bantuannya ini, semoga bapak terpilih menjadi anggota DPR RI bisa mewakili rakyat Pati supaya lebih memperhatikan kami wong cilik khusunya masalah kesehatan,”kata Yuliana terbata-bata saking terharunya

Siti Nuryanti ibu dari Alfahri Ramadhan yang akan ikut operasi pasien bibir sumbing dari Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter Haji Soehartono.

“Saya tidak bisa berkata banyak, saking senengnya anak saya penyandang bibir sumbing bisa dioperasi dan kembali normal seperti anak-anak lainnya. Terima kasih bapak dokter Soehartono,”kata Siti Nuryanti singkat. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar