Kejuaraan Atletik Kelompok Umur, Jateng Open 2022 Dibuka Bupati Pati

News, Olah Raga692 Dilihat
Views: 902
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

MokiNews.com, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si membuka Kejuaran Atletik Kelompok Umur Jateng Open 2022 yang dilaksanakan di Stadion Joyo Kusumo Pati. Jum’at, 11/2/2022.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Atletik Kelompok Umur, Bupati Pati, Dandim Pati, Kapolres Pati yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Sugino, Kajari Pati, Ketua PASI Jawa Tengah Dr. Rukmini, M.Pd, Ketua PASI Kabupaten Pati, Ketua KONI Pati Raya, Ketua KONI Pati dan dinas terkait.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Tengah Dr. Rukmini, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, Kabupaten Pati yang telah memberi support dan dukungan sehingga terselenggara kejuaraan atletik kelompok usia dini di Pati.

“Saya menyampaikan terima kasih, atas suport Kabupaten Pati terselenggara Kejuaraan Atletik Kelompok Umur di Pati. Pati yang memiliki Stadion dengan lapangan standart Internasional sangat mendukung sekali untuk tempat event-event kejuaraan. Sehingga Pati akan muncul atlit-atlit berprestasi,”kata Rukmini.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan juga menyampaikan, lapangan di Stadion Joyo Kusumo yang baru selesai direnovasi ini sudah terdaftar di FIFA sebagai lapangan standart Internasional. Apapun kritikan orang, stadion ini saya persembahkan bukan untuk perorangan tetapi untuk masyarakat umum sebagai sarana kegiatan olah raga.

“Meskipun kena recussing, tetapi renovasi stadion dapat terselesaikan selama dua tahun. Lapangan stadion ini sudah terdaftar di FIFA sebagai lapangan standart Internasional. Apapun kritikan orang, stadion ini saya persembahkan bukan untuk perorangan tetapi untuk masyarakat Pati sebagai sarana kegiatan olah raga,”kata Bupati Haryanto.

Kejuaraan Atletik Kelompok Umur ini diikuti oleh 21 Kabupaten dengan peserta sebanyak 544 atlit. Penyelenggaraan perbandingan dibagi dua tempat, di Stadion Joyo Kusumo dan untuk lempar lembing diadakan dilapangan Desa Kutoharjo Pati Kota. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar