Keberadaan MH di Mr. Ball Ternyata Menghadiri Rapat POBSI

Dalam Negeri, News363 Dilihat
Views: 553
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MokiNews.com, Sumenep – Ketua Umum Pobsi (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Sumenep dan juga sebagai Owner dari Mr Ball angkat bicara memberikan klarifikasi terkait adanya pejabat teras pemkab Sumenep inisial MH yang ada Mr Ball.

Dari rekaman audio visual yang ada di pemberitaan MH terlihat berada di Mr Ball sekitar pukul 23.30 WIB pada Sabtu, 7 November 2022 yang bertepatan dengan malam minggu.

Mungkin itu sebabnya sehingga keberadaan MH di sana dianggap sedang mencari hiburan, setelah kemudian muncul di pemberitaan, Robin selaku Ketua Umum Pobsi (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Sumenep dan juga sebagai Owner dari Mr Ball angkat bicara memberikan klarifikasi terkait adanya pejabat teras pemkab Sumenep dimaksud.

“Jadi kedatangan MH di Mr.Ball menghadiri rapat POBSI,” tegas Robin.

Sambung dia, ketika saya mencoba menarik kejuaraan tingkat Jatim saya kedatangan tamu dari Pobsi Jatim. Saya kan minta dukungan baik dari Koni juga pemerintah daerah sehingga dilakukanlah rapat dari siang, sore sampai malam.

“Setelah mereka melihat lokasi, kemudian saya meminta pendampingan ke Pak Sultan dan Mas Holid. Bahkan orang Disparbudpora juga datang walaupun gak pulang malam,” ungkapnya.

Menurutnya, selama Pobsi ada di Sumenep tidak pernah ada kejuaraan daerah dilaksanakan di Sumenep. Makanya saya ngelobi sana sini terutama kepada ketua Pobsi Jatim, sampai saya datangkan empat pejabat terasnya itu, Alhamdulillah ditanggapi positif dan insyaallah pejabat daerah mensupport.

“Saya bicara ini atas nama Ketua Pobsi Sumenep karena saya juga ikut tanggung jawab didalamnya, yang meminta agar dari pemerintah dan dari KONI datang,” tutupnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar