Kasatnarkoba Polres Sumenep Bersama Tim GNN Jatim Siap Perangi Narkoba

Kriminal, News199 Dilihat
Views: 373
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MokiNews.com, Sumenep – Kunjungan tim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Jatim dalam rangka menyelaraskan tujuan dalam rangka pemberantasan Narkoba di Kabupaten Sumenep mendapat apresiasi Kasatnarkoba Polres Narkoba Sumenep

“Kami sangat merespon positif atas misi yang dibawa oleh GANN dalam turut serta memberantas peredaran Narkoba,” kata Kasatnarkoba Polres Sumenep AKP Taufik.

Menurutnya, narkoba merupakan barang terlarang oleh Agama dan Pemerintah, namun sampai saat ini peredaran narkoba masih saja masiv.

“Dengan berkolaborasi dengan tim GANN akan memper kecil ruang peredaran Narkoba di Kabupaten Sumenep yang kita cintai,”paparnya.

Lanjut dia, pemberantasan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama demi menyelamatkan generasi emas yang akan datang. Sehingga dengan keberadaan GANN diharapkan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat agar sama sama perangi Narkoba.

“Saya akan mendukung penuh kegiatan tim GANN dan akan berkolaborasi memberantas pengguna pengedar dan gembong narkoba di kota keris Sumenep ini,” tegasnya.

Sementara itu, ketua DPD GANN Jatim Gus Anas menyampaikan program program yang akan di laksanakan dalam pemberantasan Narkoba.

“Program yang akan di lakukan adalah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan sanksi yang akan menjerat ya,” ucap Gus Anas.

Selain itu dirinya menyampaikan kepada Kasatnarkoba Polres Sumenep rencana pembentukan Dewan perwakilan cabang (DPC) GANN Sumenep.

“Dengan terbentuknya DPC GANN Sumenep akan lebih konsisten lagi menjalankan program yang akan bersinergi dengan Polres Sumenep dan penegak hukum lainnya,” tandasnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar