Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo Sambangi Lokasi Pameran Bonsai

Dalam Negeri, News1026 Dilihat
Views: 1243
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MokiNews.com, PATI-Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menyambangi lokasi pameran bonsai di “Pasar Gebang” Desa Geritan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati Jalan Raya Pati – Juwana.

Iptu Heru Purnomo yang baru menempati Polsek Pati Kota gencar bersambang di desa-desa dengan senyuman ramahnya menyapa warga sekaligus melakukan monitoring Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pati Kota.

Dilokasi tempat yang akan dijadikan tempat pameran, Iptu Heru Purnomo memberikan arahan kepada panitia untuk menjaga kamtibmas, penempatan parkir yang aman dan pengunjung diberi ruang agak longgar jangan sampai berdesakan.

“Kami bersama jajaran anggota di Polsek Pati Kota untuk selalu ramah kepada masyarakat, memberikan pelayanan terbaik. Karena kita ini menjadi Polisi mengemban tugas untuk memberikan pelayanan dan menjamin keamanan masyarakat,”ujar Iptu Heru.

“Masyarakat untuk wilayah hukum Polsek Pati Kota, khususnya aparatur desa supaya selalu kordinasi dengan kami sebagai wujud sinergitas bersama menjaga keamanan. Kalau keamanan terjaga, masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Mari kita sama-sama mengawasai lingkungan untuk meminimalisir tindakan kriminal, jangan sampai terjadi barang-barang kita dicuri orang yang tidak bertanggungjawab. Pencurian terjadi karena ada kesempatan, untuk itu waspadalah,”tambah Iptu Heru.

Tidak lama sambang dilokasi tempat pameran bonsai, Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo panit meninggalkan lokasi, karena akan melanjutkan sambang di desa lainnya. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar