Kapolres Sumenep Silahturahmi ke Dinas Pertanahan

Dalam Negeri, News984 Dilihat
Views: 1170
0 0
Read Time:53 Second

MokiNews.com, Sumenep – Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan silahturahmi ke Dinas Pertanahan Kabupaten MB Sumenep pada hari Selasa, 23/08/2022

Kunjungan dalam rangka kegiatan silahturahmi tersebut berlangsung penuh harmonis dan berkesan. Kapolres Sumenep di dampingi oleh Kasat Lantas Akp Lamudji dan Kasat Reskrim Akp Fared Yusuf.,S.H saling bertukar pendapat secara ramah, canda dan tawapun tak lepas dari pertemuan yang berlangsung di ruangan Ketua BPN Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sumenep

“Sebagai orang baru tentunya kami harus memperkenalkan diri, kami mohon dukungan dan kerjasama untuk memperkuat silahturahmi serta sinergitas Polri dengan BPN Sumenep serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Semoga silahturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Polres Sumenep dan BPN Sumenep, dapat terus terjalin dengan baik, ungkap Agus Purwanto.,A.Ptnh.,S.H.,M.H.(sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar