Kades Babbalan, Tidak Profesional Data Vaksin Kecamatan Dengan Pemdes Tidak Sesuai

Dalam Negeri, News725 Dilihat
Views: 1088
0 0
Read Time:47 Second

MokiNews.com, Sumenep – Mastur Kepala Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur sangat kecewa dengan data hasil Vaksinasi pihak Kecamatan yang sangat jauh berbeda dengan data Pemerintah Desa setempat.

“Dari hasil monitoring perangkat desa yang di lakukan secara Dor tudor kepada warga yang sudah berVaksin 1 dan 2 berjumlah 629, namun data vaksinasi di kecamatan hanya berjumlah 261 orang, ini kan tidak profesional,” kata Mastur Kepala Desa Babbalan. Sabtu (9/10/2021)

Lanjut dia, kami dan perangkat desa susah payah mengajak warga untuk mensukseskan vaksinasi untuk mencapai target 70%, namun kenyataannya data di Kecamatan amburadul.

” Kami minta data di kecamatan cek ulang, apakah memang di kecamatan data warga yang bervaksin tidak terinput,” kesalnya.

Menurutnya, jumlah penduduk Desa Babbalan 1299, yang sudah bervaksin pertama 387 orang vaksin kedua 242 jadi jumlah kesemuanya yang bervaksin sebanyak 629 orang.

” Kami terus mengupayakan warga yang belum bervaksin juga ikut bervaksin, karena vaksin aman dan halal,” pungkasnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar