Jabalnur Pati Potong Hewan Qurban 5 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

News, Sosial329 Dilihat
Views: 1217
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MokiNews.com, Pati-Hari Raya Idul Adha 1442 H Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati melakukan pemotongan 5 ekor hewan sapi dan 2 ekor hewan kambing, pemotingan dilakukan di lokasi Yayasan Jabalnur Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati. Selasa, 20/7/2021.

5 ekor Sapi dan 2 ekor kambing yang dijadikan hewan qurban ini merupakan sumbangan qurban dari anggota pengurus Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati.

Daging hewan qurban tersebut dipotong, kemudian dibagi-bagikan kepada fakir miskin, duafa dan anak yatim yang disekitar desa Tamansari dan Asuhan Jabalnur.

Ketua Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati H. Nur Faqih menyampaikan, Hari Raya Idul Adha 1442 H ini Jabalnur melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“Kami, Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati melakukan pemotongan hewan qurban 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing sumbangan dari anggota pengurus untuk dibagikan kepada fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim piatu,”katanya.

“Ini adalah rasa syukur kami semua pengurus Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati, di Hari Raya Idul Adha 1442 H ini masih bisa melakukan bagi-bagi daging qurban untuk mereka yang membutuhkan. Apalagi ini Pemerintah sedang menerapkan PPKM darurat, sehingga masyarakat dibatasi aktifitasnya dan perlu ukuran tangan kita semua,”pungkas H. Nur Faqih.

Sebelum Hari Raya Idul Adha, Jabalnur Pati juga sudah melakukan banyak kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar