Irfan Ferdiansyah Kembali Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna 09 Bantar Gebang 2021-2024

Dalam Negeri, News400 Dilihat
Views: 740
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 21 Second

MokiNews.com, Bekasi-Karang Taruna RW 09 Bantar gebang  melaksanakan Musyawarah pergantian ketua pada hari sabtu kemarin, bertempat di Lap. Bulutangkis kompleks masjid Nurul fadilah JL. RAYA BANTAR GEBANG – SETU yang di Hadiri oleh wakil ketua karang Taruna kec.Bantar gebang. Bang Ali, ketua karang Taruna kel, Bantar gebang bang Ahmad kosasih, Ketua BKM kel. Bantar gebang Bang udung, Ketua Rt 03/09 bp.darman, ketua RW 09 Bp Junaedi, ustad misbahudin, ustad Tajudin dan pemuda /pemudi perwakilan dari masing-masing RT. (30/10 /21)

Sebelum acara pemilihan di mulai, Ketua RW Junaedi  dalam sambutannya mengatakan, Setiap program Perlu sinergi antara program karang Taruna dengan program kelurahan dan juga organisasi pemuda lainnya agar program pemberdayaan pemuda bisa berjalan lancar sesuai rencana yang di tentukan.

banner 336x280

“Keberadaan karang taruna sangat di perlukan sebagai wadah tempat berkumpul para pemud dalam mengaplikasikan ide gagasan menjadi program nyata serta bisa menjadi induk organisasi pemuda di kelurahan maupun di tingkat kota.”Jelas mantan ketua Karang Taruna dua periode sebelumnya.

Sebelum membuka acara musyawarah, ia pun berharap kepada pengurus yang terbentuk nantinya mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan  memperbanyak pertemuan terutama agar terjalin kesolidan yang baik untuk kemajuan bersama.

Dalam pemilihan tersebut, Irfan Ferdiansyah yang merupakan ketua Katar sebelumnya telah di nyatakan demisioner, dan Terpilih Sebagai calon tunggal kembali meneruskan sebagai Ketua Karang Taruna Periode 2021-2024.

Setelah melalui rangkaian acara keseluruhan ditutup dengan penyerahan panji karang Taruna dari ketua Katar kelurahan bantar gebang sebagai simbolis irfan resmi kembali menjadi ketua karang Taruna. Tiga tahun selama periode sebelumnya, ia telah menorehkan beberapa catatan program diantaranya giat sosial dilingkungan, pembangunan masjid, dan giat remaja. (said)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar