Idul Adha 2024, BPRS Bhakti Sumekar Salurkan 4 Ekor Hewan Kurban

Dalam Negeri, News56 Dilihat
Views: 50
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 6 Second

MokiNews.com, Sumenep – PT Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura setiap tahun melaksanakan kegiatan penyaluran hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha, dan pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini, BPRS Bhakti Sumekar kembali menyalurkan 4 ekor hewan kurban.

Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar mengungkapkan, pada hari Raya Idul Adha tahun ini pihaknya menyalurkan 4 ekor sapi kurban untuk disalurkan ke 4 lokasi.

banner 336x280

“Kegiatan ini dilakukan untuk turut serta berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga nantinya bisa sama-sama menikmati daging sapi di Hari Raya Idul Adha ini.”ungkapnya.

Dijelaskan, pelaksanaan penyaluran hewan kurban yang dilaksanakan BPRS Bhakti Sumekar kali ini sebanyak 4 ekor dibagi ke berbagai tempat. Yakni, disalurkan ke Pemkab Sumenep1 ekor sapi, disalurkan ke Pondok Pesantren Al-almin Prenduwen 1 ekor, disalurkan ke Masjid Jamik Asy-Syuhada yang berdekatan dengan Kantor Cabang BPRS Pamekasan, 1 ekor, dan di salurkan Departemin Kementrian Agama Sumenep 1 ekor.

” Semoga bermanfaat dan berokah,”imbuhnya.

Fajar sapaan akrabnya menambahkan, BPRS Bhakti Sumekar juga berhasil mengumpulkan tabungan masyarakat untuk beribadah qurban hingga mencapai Rp1,3 miliar pada tahun 2024.

Menurutnya, tabungan qurban merupakan program tabungan berencana yang dirancang untuk membantu masyarakat Sumenep memantapkan niat berqurban pada Hari Raya Idul Adha.

“Alhamdulillah, tahun ini sekitar 700 nasabah menabung di BPRS Bhakti Sumekar hingga mencapai Rp1,3 miliar,” tutupnya.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar