Henggar Harapkan Penyandang Disabilitas Ikut Harumkan Nama Pati

Dalam Negeri, News967 Dilihat
Views: 1169
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, PATI-Bertempat di Gedung PGRI, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (26/9), menghadiri kegiatan Panduan Bakat Olahraga Disabilitas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinporapar Pati, Rekso Suhartono, Kepala SLB Pati, pelatih olahraga disabilitas Pati, pengurus National Paralympic Comitee Indonésia (NPCI) Jawa Tengah, dan ketua beserta pengurus NPCI Kabupaten Pati.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini nanti bisa terlihat bakat dan potensi dari adik-adik sekalian, sehingga nanti bisa menjadi juara. Terlebih setelah Porprov nanti akan ada kejuaraan Peparprov yang agendanya akan dilaksanakan di Pati”, terang Pj Bupati.

Maka, imbuh Henggar, perlu disiapkan pembinaan mulai sekarang, agar nantinya bisa menjadi juara umumnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pembina yang sudah sabar melatih adik-adik berkebutuhan khusus ini”, ujar Pj Bupati.

Terlebih, menurut Henggar, para orang tua juga dituntut untuk sabar dalam membimbing adik-adik yang punya kemampuan khusus tersebut.

“Kita bisa memanfaatkan berbagai venue atau arena olahraga yang ada di Kabupaten Pati. Ini tentu dengan koordinasi yang baik sehingga diharapkan atlet-atlet yang lahir dari acara ini mampu bersaing dengan yang lainnya”, ucap Henggar.

Ia pun berharap melalui acara ini, nantinya bisa tersaring bibit unggul dari para penyandang disabilitas sehingga nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Pati di kancah nasional maupun internasional. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar